Follow Us

Sempat Dituding Jadi Perebut Suami Orang! Kini Amanda Manopo Blak-Blakan Muak dengan Sikap Arya Saloka, Mantan Billy Syahputra Bakal Lakukan Hal Ini Jika Suami Putri Anne Balik ke Ikatan Cinta: Cabut

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:01
Amanda Manopo dan Arya Saloka saling sindir, Surya Saputra ogah tanggapi
dok.Instagram

Amanda Manopo dan Arya Saloka saling sindir, Surya Saputra ogah tanggapi

GridStar.ID - Berikut sikap Amanda Manopo tolak kembalinya Arya Saloka suami Putri Anne ke Ikatan Cinta.

Seperti diketahui Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta, Namun Amanda Manopo tak ingin lagi bertemu dengan suami Putri Anne tersebut.

Hal ini tentu menjadi perbincangan hangat karena disaat Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengancam akan keluar agar tak bertemu suami Putri Anne.

Aksi penolakan Amanda Manopo tersebut terkuak di laman instagram pribadinya yang menyebut enggat kembali satu project dengan Arya Saloka.

Bahkan Amanda Manopo memilih untuk keluar alias cabut dari Ikatan Cinta jika Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta.

"Fyi sebentar lagi, sabar aja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku, GBU," tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo lantas menyinggung unggahan Instagram Story lamanya. Ia mengingatkan warganet soal prinsipnya.

"Masih inget ini kan? Ku ingetin lagi," katanya.

Dalam story lawasnya, Amanda Manopo sempat tersirat menegaskan tidak akan lagi satu proyek dengan Arya Saloka. Ia tak mau kerja sama apa pun dengan Arya Saloka kecuali untuk kontrak yang sudah terlanjur diteken dan harus diselesaikan.

Baca Juga: Sempat Dituding Cinlok dengan Amanda Manopo hingga Rumah Tangganya dengan Putri Anne di Ujung Tanduk, Arya Saloka Diduga Bakal Segera Kembali dalam Sinetron Ikatan Cinta Usai Kepergok Lakukan Hal Ini: Bismillah

"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," kata Amanda Manopo.

Sebelumnya diberitakan, Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin ini akan segera keluar dari Ikatan Cinta.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest