Follow Us

Bantah Tudingan Main Api dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Akhirnya Pamerkan Kekasih Barunya, Netizen Langsung Dibuat Penasaran dengan Sosoknya: Ayolah Man!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:45
Amanda Manopo dan Arya Saloka
Kolase GridStar.ID

Amanda Manopo dan Arya Saloka

GridStar.ID - Berikut ini pengakuan Amanda Manopo soal kekasih barunya setelah putus dari Billy Syahputra yang diduga tak suka dengan Arya Saloka.

Amanda Manopo eks Billy Syahputra mengaku kekasihnya itu tak suka jika dia banyak digosipkan dengan beberapa pria termasuk Arya Saloka.

Bahkan kekasih Amanda Manopo meminta eks Billy Syahputra melakukan ini demi menepis isu miring pada dirinya termasuk diisukan jadi selingkuhan Arya Saloka.

Hal ini terungkap dalam laman instagram penggemarnya Amanda Manopo dan Arya Saloka, @aladin.world.

Dalam postingan tersebut, Amanda Manopo dicecer beberapa pertanyaan oleh wartawan salah satunya soal pacar barunya.

Amanda Manopo menyebut pacar barunya tersebut tak suka dengan para pria yang digosipkan dengan dia termasuk Arya Saloka.

"Dia kasian dengan apa yang menjadi gosip gosip yang ada sehingga dicocologi sama si ini sama si itu, dia tahu dia jadi kasihanlah dengan berita berita, jadi dia kecewa aja ini siapa sih gitu," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo pun mengungkapkan alasan kekasig barunta tersebut tak suka dengan pria yang digosipkan dengannya termasuk Arya Saloka.

"karena dia juga bukan orang entertaint, yaudah kamu kasih tau aja kalau kamu ada pasangan, posting foto meskipun aku gak mau tapi dia yang minta ya udah," kata Amanda Manopo.

Baca Juga: Ingin Tepis Rumor yang Beredar dan Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Amanda Manopo Akui Sudah Punya Kekasih Baru

Sontak saja jawaban Amanda Manopo tersebut mengundang warganet untuk berkomentar.

Ada yang menyebut memang benar Amanda Manopo memiliki chimestry yang kuat dengan Arya Saloka sehingga banyak yang mencocokologinya.

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest