Follow Us

Bak Bangkai Ditutupi Busuknya Tercium Juga! Gelagat Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Kurang Harmonis Terungkap, Sang Aktor Disebut Lebih Sering Temui Sosok Ini

Rahma - Jumat, 05 Agustus 2022 | 15:01
Arya Saloka, Putri Anne, dan Amanda Manopo
Kolase Instagram

Arya Saloka, Putri Anne, dan Amanda Manopo

GridStar.ID - Prahara rumah tangga kurang harmonis antara Putri Anne dan Arya Saloka mulai diungkap seorang spritualis, Mbak Gareng.

Ketidakharmonisan antara Putri Anne dengan Arya Saloka itu terjadi lantaran keduanya mulai jarang bertemu.

Berikut ini kondisi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne imbas isu perselingkuan dengan Amanda Manopo Mencuat.

Kondisi rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih menjadi sorotan usai isu orang ketiga mencuat, yakni Amanda Manopo.

Kini Soal kondisi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kini diterawang oleh seorang spiritual, nama Amanda Manopo ikut terseret.

Adapun pemicu kabar rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang dikabarkan retak, adalah karena keduanya memilih menghapus foto-foto kenangan bersama di Instagram masing-masing.

Ditambah beberapa waktu lalu, sempat beredar video kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, saat masih main di sinetron Ikatan Cinta.

Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pasangan suami istri di sinetron itu pun sempat membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

Selain menghapus foto, Putri Anne juga terpantau menghapus nama Arya Saloka dari bio Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ramalan Artis: Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Diterawang oleh Sosok Ini, Soroti Sikap Sang Aktor

Sampai saat ini, Putri Anne belum mengungkap alasan menghapus foto-foto kenangan bersama suaminya dan nama Arya Saloka di bio akun Instagram-nya.

Source : Sripoku

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest