Follow Us

Lama Dipendam Sendirian, Risty Tagor Akhirnya Blak-Blakan Soal Alasan Perceraiannya dengan Suami Ketiganya yang Sosoknya Tak Pernah Diketahui oleh Publik: Anak-Anak Semua Sudah Jadi Saudara...

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 08 Agustus 2022 | 18:02
Risty Tagor
Instagram

Risty Tagor

GridStar.ID - Lama disembunyikan, akhirnya Risty Tagor membeberkan alasan di balik kandasnya pernikahannya untuk ketiga kalinya

Setelah sekian lama menghilang dari layar kaca Tanah Air, Risty Tagor akhirnya kembali terlihat wara-wiri di layar kaca sinetron Tanah Air.

Risty Tagor memang diketahui sudah 8 tahun vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Hal ini lantaran Risty Tagor tak mau melewatkan tumbuh kembang anak-anaknya yang kala itu masih balita.

Tetapi kini, Risty Tagor harus kembali bekerja lantaran ia sudah resmi bercerai untuk yang ketiga kalinya.

Kala itu, pemberitaan mengenai perceraian Risty Tagor memang ramai dibahas di media sosial karena ia bercerai untuk ketiga kalinya.

Risty Tagor pun tak pernah mengungkapkan sosok dari suaminya tersebut.

Saat perceraian itu diketahui publik, Risty Tagor tak mau angkat suara dan memberitahu penyebabnya.

Tetapi setelah sekian lama menutup rapat, akhirnya ibu tiga anak membeberkan alasan di balik perceraian dirinya dengan suami ketiganya itu.

Baca Juga: Bolak Balik Kawin Cerai hingga Sandang Status Janda Ketiga Kalinya, Risty Tagor Ngaku Pasrah Urusan Suami Baru: Kalau Allah Kasih

Dilansir dari YouTube Channel DH Entertainment News, Sabtu (07/08) Risty Tagor menjelaskan bahwa dia memiliki konflik internal dengan mantan suaminya itu yang sulit untuk diungkap ke publik.

"Sebenarnya kalau urusan yang terakhir ini memang lebih internal, dan juga kalau dibahas pisah kembali atau sendiri, itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah," ungkap Risty Tagor.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest