Follow Us

Bolak Balik Kawin Cerai hingga Sandang Status Janda Ketiga Kalinya, Risty Tagor Ngaku Pasrah Urusan Suami Baru: Kalau Allah Kasih

Rahma - Selasa, 10 Mei 2022 | 15:01
Risty Tagor
Instagram

Risty Tagor

GridStar.ID - Dikabarkan tiga kali gagal menjalani bahtera rumah tangga, Risty Tagor seolah membenarkan.

Hal itu menjawab pertanyaan warganet yang menyebut kembalinya Risty Tagor ke panggung hiburan karena tak lagi punya suami.

"Menurutku orang tidak foto liburan bukan berarti tidak berlibur. Orang tidak foto sama pasangan bukan berarti tidak punya pasangan. Jadi itu yang harus kalian ingat," kata Risty Tagor.

Wanita berusia 33 tahun tersebut merasa hidupnya saat ini hanya untuk anak-anak dan pekerjaannya, karena tidak mau larut akan kesedihan dan pikiran karena kembali menyandang status janda.

"Aku pribadi, kalau Allah kasih di dunia alhamdulillah, di akhirat alhamdulillah," ucapnya.

Janda tiga anak itu menyebut dirinya tak mau memusingkan diri harus menikah lagi saat ini, demi membantu membesarkan tiga anaknya dari tiga kali pernikahan sebelumnya

"Kalau allah kasih suami di dunia alhamdulillah, di akhirat engga apa-apa," ungkapnya.

Lantas, apa alasan Risty Tagor tak mau memprioritaskan hidupnya untuk menikah lagi agar bisa membantunya membesarkan anak-anak?

"Karena aku sudah di titik pasrah," ujar Risty Tagor.

Baca Juga: Bakal Lepas Status Janda? Peluk Mesra Sosok Pria Bukan Sembarangan, Ayu Ting Ting Lempar Kode Berjodoh dengan Sosok Ini: Gak Janjian

Pemain sinetron Risty Tagor kembali ke panggung hiburan Indonesia setelah 8 tahun vakum dan 'menghilang' dari layar televisi.

Source : Wartakotalive

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest