Follow Us

Bak Bangkai Ditutupi Baunya Tercium Juga, Sirajuddin Mahmud Digugat Tes DNA Anak dari Hubungan Gelap, Curhatan Imel PC Soal Pelakor Terbukti?

Rahma - Kamis, 14 Juli 2022 | 19:31
Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Ternyata Sudah Punya Pengganti Sirajuddin Mahmud yang Akrab dengan sang Anak, Temmy Rahadi Singgung Pakai Kode Keras!
Kolase Bangkapos

Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Ternyata Sudah Punya Pengganti Sirajuddin Mahmud yang Akrab dengan sang Anak, Temmy Rahadi Singgung Pakai Kode Keras!

GridStar.ID - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud digugat seorang wanita bernama Veranosiliyana.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat lantaran suami Zaskia Gotik enggan bertanggung jawab terhadap anak hasil hubungan mereka.

Veranosiliyana mengaku memiliki anak dari hasil hubungan dengan Sirajuddin Mahmud.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Grid.id, gugatan Veranosiliyana terdaftar dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr di website resmi Pengadilan Negeri Cikarang.

Rupanya Veranosiliyana telah menggugat Sirajuddin Mahmud sejak 20 Juni 2022.

Dalam gugatannya, Veranosiliyana menyebut bahwa tergugat yakni Sirajuddin Mahmud melakukan tindakan melawan hukum.

Dalam petitum nomor 2, Veranosiliyana menyatakan bahwa anak laki-laki yang dilahirkannya merupakan anak kandung Sirajuddin Mahmud.

" Veranosiliyana menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung/anak biologis Tergugat dan Tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint," isi gugatan Veranosiliyana.

Guna membuktikan tuduhannya, Veranosiliyana meminta Sirajuddin Mahmud untuk melakukan tes DNA.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Istrinya Kini Tengah Mengandung Anak Kedua, Suami Zaskia Gotik Justru Dituding Hamili Model Asal Yogyakarta, Sirajuddin Mahmud Dituntut Tes DNA

"Memerintahkan Tergugat dan Penggugat untuk melakukan tes DNA / deoxyribonucleic acid secara maternity dan/atau paternity untuk mengetahui identitas orang tua terhadap seorang anak dalam hal Tergugat tidak mengakui Maximilian Zorey Bregint sebagai anak biologis hasil hubungan antara Penggugat dengan Tergugat dalam Putusan Sela sebagaimana pasal 180 ayat (1) Het Herziene Inlandsch Reglement ("HIR") dan Pasal 191 ayat (1) Rechtsreglement voor de Buitengewesten ("RBg")."

Source : Tribun Bogor

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular