Follow Us

Baim Wong Diam-Diam Pernah Bawa Zaskia Gotik ke Apartemen hingga Disebut Mantan Terindah karena Ingatkan Salat 5 Waktu, Paula Verhoeven : Ngapain Cemburu!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 01 Januari 2022 | 11:02
Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Terindah, Biduan Dangdut yang Tengah Hamil Ini Blak-blakan Soal Masa Lalunya dengan Suami Paula Verhouven yang Dulu Berani Datangi Apartemennya, Raffi Ahmad: Saya Tahu Itu!
Kolase Tribun

Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Terindah, Biduan Dangdut yang Tengah Hamil Ini Blak-blakan Soal Masa Lalunya dengan Suami Paula Verhouven yang Dulu Berani Datangi Apartemennya, Raffi Ahmad: Saya Tahu Itu!

GridStar.ID - Siapa sangka Baim Wong dulu pernah memacari sosok pedangdut ini?

Jauh sebelum menikahi Paula Verhoeven, Baim Wong ternyata pernah menjalin kasih dengan sosok pedangdut yang dikenal karena goyangan itiknya.

Ya, Baim Wong bebas memiliki banyak mantan kekasih sesama selebriti.

Baca Juga: Sampai Bikin Rhoma Irama Terkagum-Kagum, Ternyata Inilah Nama Asli Baim Wong yang Tak Diketahui Banyak Orang, Sang Raja Dangdut: Masya Allah

Sebut saja Marshanda Vonny Cornelia hingga Yasmine Wildblood.

Namun di antara sederet mantan Baim Wong ternyata hanya sosok pedangdut ini yang tak tercium oleh publik.

Melansir dari Sosok.id bahkan fakta ini membuat Nagita Slavina terkejut.

Baca Juga: Putus dari Baim Wong, Artis Cantik Ini Mujur Dipersunting Pengusaha Tajir Keturunan Ningrat hingga Putuskan Hengkang dari Dunia Hiburan, Intip Megahnya Istana dengan Kebun Raksasa di Dalamnya

"Gua sampe syok dengernya," kata Nagita Slavina.

"Sebenernya kayak tau-tau, enggak sih, cuman itu Zaskia Gotik enggak ada yang list di Google," imbuh Paula Verhoeven.

Memutar kata Raffi pernah mengetahui jika Zaskia Gotik sempat mendatangi apartemen Baim Wong.

Baca Juga: Paula Verhoeven Dituding Murtad, Baim Wong Naik Pitam Curhat ke Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Beri Nasihat Menohok: Cobaan yang Besar"Tapi pernah ke apartemennya lho dulu," kata Raffi Ahmad."Gue pernah nemunin foto atau apalah sama Zaskia Gotik itu, di handphone, menurut gue enggak perlu dibahas lagi namanya mantan," sambar Paula Verhoeven."Cemburu enggak?" tanya Raffi Ahmad.

Source : Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest