Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit, Penyakit saat Mengandung Ukkasya Kembali Dirasakan

Rahma - Rabu, 08 Juni 2022 | 18:01
Irwansyah dan Zaskia Sungkar nantikan anaknya yang berusia 36 minggu, dokter soroti hidung sang bayi
dok.Tribun Medan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar nantikan anaknya yang berusia 36 minggu, dokter soroti hidung sang bayi

GridStar.ID - Kabar kurang menyenangkan kini datang dari artis Zaskia Sungkar.

Istri Irwansyah itu harus kembali dilarikan ke rumah sakit.

Zaskia Sungkar harus segera mendapat penanganan dokter lantaran penyakitnya yang sempat muncul ketika mengandung Ukkasya Muhammad Syahki saat ini kembali kambuh.

Padahal sudah selama hampir satu tahun belakangan kakak Shireen Sungkar ini dalam kondisi sehat dan tak pernah mengeluhkan perihal penyakitnya tersebut.

Namun lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Selasa (07/06) Zaskia Sungkar mengabarkan bahwa kini dirinya tengah kembali terbaring sakit.

Dalam video yang dibagikan terlihat Zaskia Sungkar tengah berbaring di kasur rumah sakit sambil menerima penanganan ditemani oleh Ukkasya sang putra.

Rupanya Zaskia Sungkar sedang merasakan sakit yang cukup parah pada bagian perut lantaran penyakit maagnya yang kembali kambuh.

“Terakhir magg kambuh parah banget nget nget sampe harus di suntik tu pas hamil, sekarang ditemenin sama boluu MasyaaAllah,” papar Kia.

Seolah memahami kondisi sang inu yang sedang terbaring sakit, Ukkasya pun tak hentinya mendekati Zaskia Sungkar sembari mendekatkan kepala keduanya.

Baca Juga: Ibu Mana yang Tak Sakit Hatinya, Putri Cantik Zaskia Gotik Disebut Mirip Vicky Prasetyo, Sang Biduan Tak Terima Anaknya Disamakan Mantan Tunangan: Apa yang Salah dari Anak Aku?

“U sayang mami disayangin ya, yah kok dibuka masker sayangnya gimana sayang mami,” ucap Kia pada putranya.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest