Follow Us

Diterpa Cobaan Bertubi dari Kehilangan Kedua Orangtua hingga Sang Adik Gondol Harta Miliknya, Irwansyah Cuma Bisa Pasrah, Zaskia Sungkar Minta Iparnya Keluar Dari Persembunyian: Tanggung Jawab

Hinggar - Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:01
Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Tangkap layar YouTube Maia AlElDul TV

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

GridStar.ID - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar seakan tak pernah berhenti diterpa cobaan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Mereka sempat mengalami fitnah yang membuatnya harus terlibat masalah hukum.

Tak sampai di sana, Zaskia sempat diuji dengan ayahnya yang terlibat dengan kasus dugaan korupsi.

Irwansyah juga diuji dengan kepergian kedua orangtuanya yang meninggal dunia karena Covid-19.

Belum selesai dengan hal tersebut, Irwansyah harus kembali harus diuji dengan tindakan sang adik yang mengambil harta yang dihasilkannya.

Berkali-kali mengalami cobaan yang berat, Zaskia mulai berpikir mengenai kesalahan yang dilakukannya hingga mendapat ujian tersebut.

"Kadang aku merasa jenuh sama masalah, kok kita beberapa tahun ini diujinya masalah kayak gini terus ya, Wan?

Berhubungan sama hukum ya? Emang kita salah apa sampai kayak gitu, emang kita ngapain kok yang awal difitnah, terus masalah Papah, terus masalah adiknya Irwan kan, udah kita yang habis-habisan, kita juga yang dipanggil," ucap Zaskia Sungkar dalam YouTube Channel MAIA ALELDUL TV pada Kamis (20/01).

Zaskia bahkan sempat bertanya mengenai keterpurukan yang dialaminya itu pada ustaz.

"Kenapa kita kebawa-bawa mulu? Sempat nanya gitu, aku pasti ada masanya gitu nge-drop, tapi pas aku ngobrol lagi sama ustaz, pas aku nanya lagi, sharing lagi, ya, Allah tuh enggak akan zalim pada hambanya," ujar Zaskia.

Baca Juga: Irwansyah Pilih Berhenti Akting Sejak Putuskan Hijrah, Zaskia Sungkar Sempat Ketar-ketir karena Mata Pencarian Suaminya Putus

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest