Follow Us

Niat Untung Malah Buntung, Jual Mobil Mewah Rp 1 Milliar, Billy Syahputra Terseret Kasus Penipuan DNA Pro, Adik Olga Kembalikan Uang Sekoper?

Rahma - Minggu, 01 Mei 2022 | 09:45
Billy Syahputra
Instagram @bilsky16

Billy Syahputra

GridStar.ID - Billy Syahputra akhirnya memenuhi panggilan tim penyidik Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro, Kamis (28/04).

Usai pemeriksaan, melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, adik kandung Olga Syahputra itu mengakui tidak mengenal sosok Steven Richard yang merupakan bos robot trading DNA Pro.

"Gak kenal (dengan Steven Richard)," ujar Fahmi Bachmid mewakili Billy Syahputra, di Bareskrim Polri.

Sehingga ia menegaskan Billy sama sekali tidak memiliki keterkaitan akan DNA Pro dan status Steven Richard yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok trading.

"Billy enggak kenal dan tidak ada keterkaitan permasalahan dengan Steven menjadi tersangka atau bisnis yang terkait dengan DNA Pronya," tutur Fahmi Bachmid.

Sebab sang klien hanya melakukan transaksi jual beli mobil seharga Rp 1 miliar.

"Billy engga ada kaitannya engga ada member. Billy murni hanya menjual mobil dia," pungkas Fahmi Bachmid.

Billy pun menjadikan kejadian ini sebagai pembelajaran untuk ia ke depannya.

"Ini lah hidup ya, namanya hidup ada permalasahan, alhamdulilah permasalahannya diselesaikan dengan baik-baik dan gua juga gak tau hal itu bisa terjadi, intinya gua tidak menyalahkan siapapun niatnya emang gua jual mobil gua dan emang dibeli oleh seseorang," pungkas Billy Syahputra.

Baca Juga: Terima Uang Senilai Rp 1 Miliar, Billy Syahputra Kaget Terseret Kasus Robot Trading Ilegal DNA Pro Hingga Sempat Curiga: Pencucian Uang Nggak Bro?

Untuk diketahui, mobil Alphard Billy Syahputra berwarna hitam, dibeli oleh bos DNA Pro, Steven Richard. Steven Richard membeli mobil tersebut dibeli dengan uang tunai miliaran rupiah.

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular