Follow Us

Ngaku Nyaman dengan Billy Syahputra, Maria Vania Bak Beri Kode Suka Pria yang Agresif: Aku Sukanya Diserang!

Yulia Susanti - Rabu, 12 Januari 2022 | 15:01
Maria Vania dan Billy Syahputra
Rumpi Trans TV

Maria Vania dan Billy Syahputra

GridStar.ID - Billy Syahputra dan Maria Vania baru-baru ini terlihat dekat.Berawal dari keduanya berkolaborasi membuat konten YouTube bersama.Adik mendiang Olga Syahputra itu mampu membuat Maria Vania nyaman.

Billy Syahputra pun mengaku kagum dengan sang presenter sepak bola.Ia menyebut Maria Vania masuk dalam kriteria wanita idamannya.Billy Syahputra mengaku sedang berusaha mendekatinya.Melansir grid.ID, "Nyaman sama Billy, aku juga suka sama sosoknya Billy," kata Maria saat live Rumpi TransTV, Selasa (11/01)."Nggak mungkin kalo aku pengin ketemu lagi kalo aku nggak suka dan nggak nyaman," sambung Maria."Suka, suka kepribadiannya Maria Vania," kata Billy."Nggak ada kurangnya sih menurut gua. Ini udah lebih dari cukup untuk kriteria gua, nggak ada masalah," jelas Billy.

Baca Juga: Benda Ini Jadi Bukti Nikita Mirzani Pernah Habiskan Malam di Vila Pebalap Internasional Lorenzo Saat Berada di Bali

"Tapi nggak pernah digas. Aku penginnya digaspol rem blong," ucap Maria.Namun begitu, Maria menduga bahwa Billy merupakan tipikal pria pasif yang menginginkan si wanita yang bersikap lebih aktif.Maria pun mengibaratkan sikap Billy itu bak pemain sepak bola yang lebih suka berada di posisi bertahan."Dia tipikal kalo pemain sepak bola itu dia sukanya bertahan, dia sukanya cewek itu jadi striker," kata Maria.Nah, sayangnya co-host One Man Show bersama Tukul Arwana itu pun demikian.Wanita 30 tahun ini menyebut bahwa ia termasuk tipikal yang juga ingin 'diserang'."Sedangkan aku sukanya diserang juga," terang Maria.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest