Follow Us

Kini Saling Menjatuhkan Usai Pecah Kongsi, Doddy Sudrajat Blak-Blakan Bongkar Aib Anak Tirinya Selama di Rumah, Ayah Mayang Sebut Chika Susah Diatur: Kalau sama Daddy Bagai Bumi dengan Langit!

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 16 April 2022 | 18:32
Chika trauma pada Doddy Sudrajat
Kolase tribunnews

Chika trauma pada Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Keputusan Puput untuk bercerai dari Doddy Sudrajat mengurai banyak sorotan.

Bak habis manis sepah dibuang, kini Doddy Sudrajat gigit jari bakal jadi seorang duda.

Keputusan Puput untuk bercerai dari Doddy Sudrajat mengurai banyak sorotan.

Keduanya resmi bercerai setelah pihak pengadilan memutuskan sidang perceraian keduanya secara verstek.

Diketahui putusan verstek adalah putusan yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim tanpa hadirnya tergugat dan tanpa alasan yang sah meskipun telah dipanggil secara resmi.

Kini setelah resmi bercerai dengan sang Istri Puput, Doddy Sudrajat bak mulai membongkar aib anak sambungnya Chika.

Bertahun tahun tinggal serumah dengan Chika, nyatanya Doddy Sudrajat menyimpan kekesalan terhadap kebiasaan anak sambungnya itu.

Hal inilah yang membuat dirinya tak akur dengan Chika dan sering kali ribut dirumah.

"Ini masalah personality, kalau Daddy kan melancolis, sementara Chika itu orangnya berantakan. Jadi itu yang membuat bumi dan langit, Daddy orangnya bersih rapi, " Tuturnya saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/04).

Baca Juga: Kemarin Gayanya Selangit sampai Percaya Diri Gandeng Pengacara, Kini Doddy Sudrajat Ketar-Ketir Ngemis Damai ke Sosok Ini, Mendadak Sudutkan Mayang Soal Unggahan Review Skincare: Daddy Nggak Nyuruh

Doddy Menjelaskan, selama berumah tangga diakuinya memang sering tidak ada kecocokan dengan anak sambungnya itu, namun dirinya beralasan karena memang sudah menjadi karakter sang anak dirinya berusaha memaklumi.

"Daddy maunya bersih, teratur sementara Chika lebih susah diatur. Tapi itu kan karakter anak jadi lebih sering Daddy nasehati harus begini, " Jelasnya.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular