Follow Us

Ngakunya Ingin Rawat Cucunya Sendiri, Doddy Sudrajat Justru Acuh Saat Ditanyai Soal Sidang Perwalian Gala Sky yang Digelar Hari Ini, Ayah Vanessa Angel Masa Bodoh: Lagi Sibuk!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 13 April 2022 | 14:02
Doddy Sudrajat dan Haji Faisal
YouTube Trans Tv & Melaney Ricardo

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

GridStar.ID - Majelis hakim Jakarta Barat akan menggelar sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah kembali pada Rabu (13/04).

Pada sidang kali ini majelis hakim akan mengumumkan siapa yang berhak menjadi wali dari anak semata wayang Vanessa Angel tersebut.

Diketahui sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah ini sudah digelar sejak beberapa bulan yang lalu.

Sidang hak perwalian ini diadakan lantaran pihak Haji Faisal orang tua Bibi Andriansyah dan Doddy Sudrajat orang tua Vanessa Angel sama-sama ingin mengasuh Gala Sky.

Namun kini setelah sidang hak perwalian akan diumumkan, Doddy Sudrajat yang semula sangat bersemangat ingin mendapatkan hak perwalian Gala Sky. Kini seolah acuh tak acuh dan tak lagi memikirkan hasil sidang hak perwalian Gala Sky.

"Keputusan besok serahkan sama yang di atas, Allah. Persiapan khusus ya kita lihat aja nanti dari Pengadilan Agama mungkin yang terbaik yang jelas itu untuk Gala, cucu daddy (dan) Pak Faisal juga. Sekarang nggak ada persiapan apa-apa," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di MW Music Studio Jakarta, Selasa (12/04).

Dirinya tak memikirkan lagi hasil keputusan hak perwalian Gala Sky ini lantaran sedang sibuk.

Ia sibuk membantu Mayang, anak satu-satunya yang tersisa untuk meniti karir.

"Karena lagi persiapan sibuk-sibuknya nggak memikirkan hak seperti itu. Mayang kemaren main layar lebar, sekarang ada video klip," ujarnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bertemu Langsung dengan Gala Sky, Faisal Ungkap Reaksi sang Cucu Bertemu Besannya Setelah Lama Tak Bertemu

"Sekarang banyak job-job yang daddy urus fokus, dibantu Mas Ageng," lanjutnya.

Hasil sidang keputusan hak perwalian Gala Sky Andriansyah ini pun akan digelar secara online yang dimana pihak Haji Faisal dan Doddy Sudrajat tidak perlu datang ke pengadilan.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest