Follow Us

Tulang Kemaluan Tangmo Nida Retak? Ibunda Minta Hasil Otopsi Kedua Anaknya Tak Diumbar Padahal Ada 22 Luka di Sekujur Jasad, Netizen: Dalangnya Ibunya?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 05 April 2022 | 20:33
Nida Tangmo
kompas.com

Nida Tangmo

GridStar.ID - Hasil penyelidikan atas otopsi kedua artis Thailand Tangmo Nida diumumkan.

Hasil otopsi kedua Nida Patcharaviraping alias Tangmo Nida diumumkan ke publik pada Kamis, (31/3/2022) di Kementerian Kehakiman.

Thanakrit Chitrareerat, Sekretaris Kementerian Kehakiman, bersama dengan Kolonel polisi Songsak Rak Saksakul, kemudian Decha Kittiwitthayanan, kuasa hukum yang mewakili keluarga Tangmo serta dokter forensik, Worawee Waiyawut bersama-sama mengumumkan hasilnya seperti dilansir dari Kompas.com.

Thanakrit mengungkap Insititut Ilmu Forensik telah menjalankan 11 klaim yang diajukan ibunda Tangmo Nida, Panida Sirayuthyothin.

Beberapa klaim tersebut termasuk sekitar kepala, sekitar wajah, leher, area dada, luka di kaki, luka di betis dan lekukan di kedua sisi, area kuku di kedua tangan, punggung, area batang tenggorokan, area kelamin, dan juga bukti pakaian yang digunakan saat hari nahas tersebut.

Banyak kendala lantaran kondisi jenazah telah berubah.

Namun, sejauh ini hasil otopsi kedua disebut tak jauh beda dari hasil otopsi pertama.

Dari hasil otopsi dari foto yang dikirimkan kepolisian provinsi Nonthaburi, ada perbedaan dari kondisi wajah Tangmo.

Ini terjadi karena tekanan air dan jenazah yang membusuk.

Baca Juga: Diduga Memar Dianiaya Sebelum Tenggelam, Dokter Harus Kupas Kulit Tangmo Nida Saat Autopsi, Keluarga Lega: Saya Tidak Khawatir Lagi Sekarang

Selain tidak ditemukan adanya tulang yang patah, gigi juga masih utuh.

Source : Kompas, Thaiger

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular