Follow Us

Sandang Tiga Gelar Bergengsi dan Kuasai Banyak Bahasa, Maudy Ayunda Dipilih Jadi Juru Bicara Presidensi G20, Intip Segudang Prestasi Sang Artis di Sini!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 01 April 2022 | 17:01
Maudy Ayunda
instagram

Maudy Ayunda

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Maudy Ayunda artis cantik yang punya banyak prestasi.

Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi, banyak film yang dilakoninya.

Ia juga sangat berprestasi di bidang pendidikan dang kini menyandang gelar magister.

Ditunjuk sebagai Juru bicara Pemerintah untuk Presdiensi G20 Indonesia, menjadi prestasi tambahan bagi Maudy Ayunda.

Dirinya pun mengaku merasa terhormat karena dipercaya untuk menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait Presidensi G20 Indonesia.

"Saya ingin masyarakat Indonesia dan dunai aktif berpartisipasi dalam menyukseskan ajang besar ini. Saya excited dengan hal itu," ujarnya singkat

Maudy Ayunda, tak hanya sekadar memiliki bakat sebagai penyanyi pop Indonesia yang karyanya sudah banyak diapresiasi oleh pecinta musik.

Sukses berkarir di dunia tarik suara dan hiburan, tak membuatnya terbuai. Ia tetap menyelesaikan pendidikannya hingga kini memiliki title pendidikan BA MBA dan MBA.

Dilansir dari Wikipedia, Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya merupakan lulusan Universitas Oxford dan Universitas Stanford.

Baca Juga: Pakai Kebaya di Acara Kelulusannya di Stanford University, Busana yang Dikenakan Maudy Ayunda dan Keluarga Punya Arti Mendalam, Penuh Doa dan Harapan

Setelah lulus SMA, Maudy diterima di Universitas Oxford, Inggris dan mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics).

Maudy memulai studinya pada September 2013 dan lulus pada tahun 2016.

Source : Sripoku.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest