Follow Us

Mantan Kekasih Maudy Ayunda Kini Mulai Pepet Dekati Pevita Pearce, Keduanya Pamer Semobil Bareng!

Yulia Susanti - Senin, 09 November 2020 | 09:32
Mantan Kekasih Maudy Ayundan Kini Mulai Pepet Dekati Pevita Pearce, Keduanya Kepergok Jalan Bareng
Via GridFame.id

Mantan Kekasih Maudy Ayundan Kini Mulai Pepet Dekati Pevita Pearce, Keduanya Kepergok Jalan Bareng

GridStar.ID - Hubungan Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid sudah kandas beberapa waktu yang lalu.Kini dikabarkan Arsyah Rasyid dekat dengan Pevita Pearce.Arsyah Rasyid sempat membuat Instagram Story @arsyahrasyid pada Sabtu (07/11) yang perlihatkan kedekatannya dengan Pevita Pearce.

Baca Juga: Digadang-Gadang Pacari Ariel NOAH, Pevita Pearce Justru Disebut Punya Kekasih Baru, Pengusaha Muda Tajir Melintir Mantan Kekasih Maudy Ayunda!Unggahan itu sebuah sesi tanya jawab dengan netizen kemudian ia mendapat pertanyaan mengenai kabar Pevita Pearce.Mantan kekasih Maudy Ayunda itu mengaku tak mengetahui kabar Pevita Pearce.Namun tiba-tiba, pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk muncul di sampingnya.

Baca Juga: Hubungannya Belum Menemui Titik Kejelasan, Pevita Pearce Akhirnya Buka Suara Soal Statusnya dengan Ariel Noah, Pacaran?

Melansir gridFame.id, "I don't know, haven't been see her for while actually (Aku enggak tahu, lama enggak bertemu)," ujar Arsyah Rasyid seperti dikutip Grid.ID.

Sementara itu, dalam unggahan di Instagram @pevpearce, Pevita tampak menghabiskan waktu bersama Arsyah Rasyid dengan bermain bowling.Pevita pun tampak merekam video Arsyah Rasyid dari belakang ketika pria tersebut tengah meluncurkan bolanya.

Baca Juga: Mulai Blak-blakan Umbar Kedekatan, Ariel Noah Mengaku Gugup saat Lakukan Hal Ini Bersama Pevita Pearce: Tanganku Gemeteran

Kabar kedekatan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid menjadi perbincangan publik sejak beberapa waktu lalu.Hal tersebut diketahui dari unggahan mereka berada di lokasi yang sama.

Akan tetapi, saat itu Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid belum memperlihatkan kebersamaan mereka.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest