Follow Us

Askara Parasady Kini Cuma Bisa Gigit Jari! Dirinya Kini Terancam Bakal Dipenjara Lagi Gegara Dituding Pepet Istri Orang, Nindy Ayunda Justru Tengah Dimabuk Cinta Dekat Cucu Jenderal: I Feel Loved...

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 20 Januari 2022 | 14:01
Nindy Ayunda
instagram

Nindy Ayunda

GridStar.ID - Askara Parasady Harsono, mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, telah menghirup udara bebas sejak 8 Oktober 2021.

Ia bebas dari penjara akibat keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba, senjata api ilegal, serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Belum lama cerai dari Nindy Ayunda, nama Askara Parasady mendadak jadi sorotan.

Makan karma, Askara kini bak gigit jari lihat nasib Nindy Ayunda yang sudah punya pengganti.

Dulu disia-siakan kini Nindy Ayunda siap move on dengan seorang pria kaya raya yang berstatus bujang.

Lain halnya dengan apa yang dialami Askara Parasady.

Belum lama cerai dari Nindy Ayunda, nama Askara Parasady mendadak jadi sorotan.

Askara Parasady hendak dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/12/2021). Dia disebut telah mengganggu rumah tangga keluarga seorang jenderal TNI.

Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis Adi Partogi Simbolon menyebutkan bahwa Askara diduga telah melakukan perselingkuhan dengan istri dari anak seorang jenderal TNI.

Baca Juga: Nindy Ayunda dapat Kejutan Manis dari Orang Spesial di Hari Ulang Tahunnya Hingga Tak Ragu Lagi Umbar Kemesraannya Saat Gelar Pesta

Menurut Adi, Askara diduga telah berselingkuh dengan istri kliennya, sejak mendapat penangguhan penahanan dalam kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api.

Dalam pelaporan tersebut, kata Adi, pihaknya juga melampirkan sejumlah alat bukti berupa foto hingga percakapan WhatsApp antara istri kliennya dengan Askara Parasady.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest