Follow Us

Baru Saja Bebas dari Penjara Kasus KDRT, Askara Parasady Harsono Pendam Keinginan untuk Rujuk Kembali bareng Mantan Istri, Nindy Ayunda Pertimbangkan Perasaan Keluarga yang Tersakiti

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:01
Askara Parasady Harsono, dan istrinya, Nindy Ayunda.
Instagram/@nindyparasadyharsono

Askara Parasady Harsono, dan istrinya, Nindy Ayunda.

GridStar.ID - Askara Parasady Harsono, mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, telah menghirup udara bebas sejak 8 Oktober 2021.

Ia bebas dari penjara akibat keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba, senjata api ilegal, serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabarnya, Askara Parasady Harsono punya keinginan untuk rujuk dan membina rumah tangga lagi dengan mantan istrinya, Nindy Ayunda.

Baca Juga: Terlanjur Geger Ngaku Diselingkuhi hingga KDRT, Nindy Ayunda Rujuk dengan Askara Usai Terang-terangan Ajukan Kasasi Cerai?

Nindy Ayunda menegaskan dirinya tidak akan rujuk dengan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono sampai kapan pun.

"Enggaklah itu mah. Enggak ada rujuk, belum ada arah ke situ," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Wanita 32 tahun tersebut tak mau rujuk karena mau menjaga perasaan keluarganya yang diduga sakit hati atas sikap Askara dan keluarganya selama ini.

Baca Juga: Tuding Mantan KDRT hingga Selingkuh Sana-Sini, Nindy Ayunda Nangis Askara Bebas dari Penjara

"Udah banyak hati keluarga saya tersakiti dan saya harus menjaga perasaan mereka," ucapnya.

Kendati demikian, janda dua anak tersebut masih memiliki perasaan dan cinta kepada Askara, walau mereka sudah resmi bercerai sejak 6 Juli 2021.

"Jadi kalau mikirin cinta sih, kalau cinta dan sayang tidak bisa dipungkiri masih ada karena kami punya anak," ungkapnya.

Baca Juga: Baru Saja Menghirup Udara Bebas Usai 8 Bulan Mendekam di Penjara, Mantan Suami Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara Soal Isu Hubungan Gelapnya dengan Seorang Artis, Karangan Bunga untuk Nikita MIrzani Disinggung

Source : Tribunnews.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest