Follow Us

Baru Saja Keluar dari Bui Usai Kasus Narkoba, Askara Parasady Terancam Bakal Dipolisikan Gegara Ganggu Rumah Tangga Anak Jenderal TNI, Nindy Ayunda Bongkar Borok Mantan Suami: Dari Dulu Kerjanya Bohong

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 30 Desember 2021 | 18:02
Askara Parasady Harsono, dan istrinya, Nindy Ayunda.
Instagram/@nindyparasadyharsono

Askara Parasady Harsono, dan istrinya, Nindy Ayunda.

GridStar.ID - Askara Parasady Harsono, mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, telah menghirup udara bebas sejak 8 Oktober 2021.

Ia bebas dari penjara akibat keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba, senjata api ilegal, serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Belum lama cerai dari Nindy Ayunda, nama Askara Parasady mendadak jadi sorotan.

Baca Juga: Dighibah Nindy Ayunda hingga Fitri Salhuteru, Ahli Tarot Ini Sebut Olla Ramlan Dikelilingi Fake Friends yang Iri : Di Circle Mami Banyak yang Perez!

Askara Parasady hendak dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/12). Dia disebut telah mengganggu rumah tangga keluarga seorang jenderal TNI.

Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis Adi Partogi Simbolon menyebutkan bahwa Askara diduga telah melakukan perselingkuhan dengan istri dari anak seorang jenderal TNI.

Menurut Adi, Askara diduga telah berselingkuh dengan istri kliennya, sejak mendapat penangguhan penahanan dalam kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api.

Baca Juga: Geng Macan Mama Cantik Kumpul Tanpa Nindy Usai Rekaman Ghibah Olla Ramlan, Netizen: Jangan Diajak Main Lagi!

Dalam pelaporan tersebut, kata Adi, pihaknya juga melampirkan sejumlah alat bukti berupa foto hingga percakapan WhatsApp antara istri kliennya dengan Askara.

"Ada percakapan via WA, ada juga foto-foto. Foto si AH dengan istri klien kami," jelas Adi.

"Perselingkuhan sejak dia (Askara) keluar, sejak ditetapkan penangguhan penahanannya sebagai tahanan kota," sambungnya.

Namun, Adi enggan menjelaskan lebih rinci mengenai identitas jenderal TNI yang dia maksud. Adi hanya menyebut bahwa keluarga kliennya masih dalam lingkaran pemerintahan Joko Widodo.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest