Follow Us

Tepis Kabar Numpang Hidup Enak, Venna Melinda Sudah Lakukan Antisipasi Pisah Harta Sebelum Dinikahi Sang Kekasih, Ferry Irawan Pasrah Tanda Tangani Perjanjian Ini

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 14 Januari 2022 | 13:01
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Instagram @vennamelindareal

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridStar.ID - Hubungan Ferry Irawan dengan Venna Melinda akhir-akhir ini memang menjadi sorotan.

Dikabarkan tengah menjalin hubungan, bahkan keduanya kini sudah merencanakan pernikahan.

Bahkan Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya sudah siap melanjutkan hubungan serius mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya telah mengumumkan akan menikah pada Maret 2022 mendatang di Bali.

Sebelum menikah, keduanya akan berkonsultasi dengan notaris demi membuat perjanjian pranikah.

Ferry Irawan juga tak keberatan mengungkap gambaran isi perjanjian pranikah yang akan dibuat bersama ibunda Verrell Bramasta itu.

"Kalau saya nanti membuat perjanjian pranikah secara global begini isinya; apa yang punya Venna, jadi milik Venna dan harta saya akan diberikan ke Venna seutuhnya," kata Ferry Irawan seperti dilansir TribunJatim.com dari kanal YouTube InsertLive.

Ferry Irawan mengatakan perjanjian pranikah tersebut bisa jadi bukti bahwa ia tak berniat menikahi Venna Melinda karena harta.

Ia menjelaskan hanya ingin membangun rumah tangga dengan aktris 49 tahun itu.

"Apapun yang akan bacakan notaris itu, apa pun bentuknya, isinya akan saya iyakan, saya hanya butuhkan untuk berumah tangga," sambung Ferry Irawan.

Baca Juga: Sudah Sumpah Al Quran Pun Masih Dirasa Kurang Meyakinkan, Ferry Irawan sampai Nekat Cium Kaki Kedua Orangtua Venna Melinda demi Kantongi Restu: Aku Punya Niat Baik...

"Ini, kan, jadi bukti kalau saya menikahi Venna tanpa dasar apa pun atau ingin menguasai apa pun dari Venna."

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest