Follow Us

Mulai Gembar-Gembor Soal Rencana Pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Berangan-Angan untuk Miliki Momongan Lagi, Anggia Novita Beri Peringatan Pada Ibunda Verrel Bramasta

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:02
Venna Melinda dan Ferry Irawan
instagram

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridStar.ID - Hubungan cinta antara Ferry Irawan dan Venna Melinda akhir-akhir ini memang terus jadi sorotan.

Bagaimana tidak, diketahui baru dekat belum lama ini, keduanya sudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Kedekatan keduanya bahkan sudah menjadi buah bibir warganet. Tak sedikit warganet yang melihat keduanya tampil mesra di berbagai kesempatan untuk segera meresmikan hubungan mereka berdua.

"Segera di halal kan ajaa ,biar kmn kmn berdua Uda bebas krnnuda Sah ,GK menimbul and fitnah ,maaf ya Bu Vena ...,semoga di lancar kan semua niat Baik nya aamiin," tulis akun @ade_muda.

"Uda kalau suka sm2 suka cepat halal biar tdk malu d liat anak2 seperti ABG nempel kan sudah ada umur maaf ya mba," tambah warganet lain menuliskan komentarnya di akun instagram Venna Melinda, Sabtu (08/01)

Dalam unggahan video terbaru di Instagramnya, keduanya kembali terlihat jalan bareng di sebuah mall.

Di kesempatan itu Venna Melinda mendadak melontarkan pertanyaan kepada Ferry Irawan. Venna Melinda menanyakan respon Ferry Irawan jika dirinya kembali memiliki momongan.

"Kalau tiba-tiba punya bayi lagi mau gak bi," tanya Venna Melinda

Ferry Irawan kemudian menjawab pertanyaan Venna Melinda.

Baca Juga: Omongan Anggia Novita Terbukti Jadi Kenyataan, Baru Sebulan Jalin Hubungan bahkan Sudah Rencanakan Pernikahan, Venna Melinda Makan Ati Dibuat Kesal oleh Ferry Irawan: Minta Maaf Nggak!

"Artinya kualitasnya alhamdulillah," jawabnya.

"Itu incredible," ujar Venna Melinda.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest