Follow Us

Rencana Pernikahan Rupanya Cuma Diawang-Awang, Venna Melinda Kini Cuma Bisa Geleng-Geleng Kepala, Tak Disangka Begini Perlakuan Sang Putra Pada Ferry Irawan: Sampai Ketemu

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 05 Januari 2022 | 17:01
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Tribunnews

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridStar.ID - Hubungan cinta antara Ferry Irawan dan Venna Melinda akhir-akhir ini memang terus jadi sorotan.

Bagaimana tidak, diketahui baru dekat belum lama ini, keduanya sudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya mendapat pro kontra dari publik.

Baca Juga: Sudah Mimpikan Jalani Ibadah Puasa bareng Suami Tahun Ini, Venna Melinda Kini Cuma Bisa Gigit Jari, Kelakuan Ferry Irawan di Masa Lalu Dibongkar Mantan Istri: Kerjaannya Tidur Terus!

Sebab Ferry Irawan baru terhitung dua bulan menyandang status duda setelah cerai dari Anggia Novita, mantan istrinya.

Namun hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan agaknya ingin segera diresmikan dalam pernikahan oleh keduanya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan terhitung masih sangat sebentar mengenai satu sama lain.

Baca Juga: Awalnya Dikira Cuma Mau Numpang Hidup, Tak Disangka Venna Melinda Syok sampai Geleng-Geleng Kepala Intip Isi Saldo ATM Ferry Irawan, Ibu Verrell Makin Yakin untuk Nikah: Pasti Aku Disenengin

Tak hanya itu saja, ada pula isu yang berhembus bahwa kedua putra Venna Melinda belum begitu setuju dengan sosok Ferry Irawan.

Bak tak ingin segera menunda-nunda, Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menyiapkan acara pernikahan mereka dengan dibantu Elma Theana sebagai wedding organizer.

Belum lama ini putra kedua dari Venna Melinda pun ikut angkat bicara mengenai rencana pernikahan ibundanya yang terkesan mendadak.

Melansir dari Kompas.com, Athalla Naufal sempat diisukan tak menyetujui sosok Ferry Irawan, namun hal tersebut agaknya dibantah oleh adik Verrel Bramasta.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest