Follow Us

5 Original Soundtrack Drakor yang Bikin Baper Penonton, Cek Juga Sinopsis Drama Korea School 2021

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 01 Januari 2022 | 15:33
V BTS
allkpop

V BTS

GridStar.ID - Simak 5 sinopsis drama Korea terbaik yang sering bikin baper penonton.Melansir dari Allkpop.com, berikut 5 soundtrack alias OST drama Korea terbaik sepanjang masa dilansir dari Grid.id.

Cek juga sinopsis drama Korea School 2021 yang ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea School 2021, Kisah Anak SMA yang Mengejar Impiannya di Samping Ujian Masuk Perguruan Tinggi

1. If I Die, It's You – Jin dan V BTS (OST 'Hwarang: The Poet Warrior')

'"If I Die, It's You" ditulis oleh Oh Jun Sung sekaligus merupakan lagu tema untuk geng 'Hwarang' dalam drama tersebut.Selain menyanyikan soundtrack bersama Jin, V juga melakukan debut aktingnya sebagai Han Sung dalam drama Korea 'Hwarang: The Poet Warrior'.

Baca Juga: Tampil Serasi, Yoona SNSD dan Junho 2PM Kejutkan Fans dengan Tarian Senorita di Acara MBC Gayo Daejejeon, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve di Sini

2. Stay With Me – Chanyeol EXO, Punch (OST 'Goblin')

Goblin
kpopmap

Goblin

Ini adalah merupakan satu soundtrack paling terkenal sepanjang masa yang dinyanyikan oleh Chanyeol EXO dan Punch.Video klip "Stay With Me" bahkan menjadi video musik OST drama Korea pertama yang ditonton lebih dari 300 juta kali di Youtube.

Baca Juga: Setelah Jungkook, Kini Giliran RM BTS Dirumorkan Sedang Berkencan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang di Sini3. Sunset – Davichi (OST 'Crash Landing on You')Di kalangan penggemar K-Pop maupun pencinta drakor, Davichi memang dikenal sebagai ratu OST drama Korea.Pasalnya, duo penyanyi wanita ini telah menghasilkan beberapa soundtrack drama Korea terbaik sepanjang masa, satu diantaranya adalah lagu "Sunset".Lagu "Sunset" dari drama 'Crash Landing on You' adalah lagu slow-comfort dengan lirik yang menggambarkan cinta antara dua pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve Episode 15, Sung Duk Im Kembali ke Istana

4. You are My Everything – Gummy (OST 'Descendants of the Sun')

Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

Popularitas drama Korea 'Descendants of the Sun' memang tak bisa diragukan lagi.

Source : Grid

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest