Follow Us

Nama dan Jenis Kelamin Baby L Ditutup Rapat, Bos Stasiun Televisi Bungkam Ditanya Ini Usai Gendong Sang Bayi: Mirip Lesti atau Billar?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 01 Januari 2022 | 14:02
Lesti Kejora
instagram

Lesti Kejora

GridStar.ID - Kebahagiaan pasangan artis Rizky billar dan Lesti Kejora semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Meski melahirkan secara tak terduga pada Minggu, (26/12/2021), namun kebahagiaan ini tetap disyukuri oleh Lesti dan Billar.

Namun hingga saat ini ini nama dan jenis kelamin dari baby L masih dirahasiakan.

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Hadir di Dunia, Nasib Anak Semata Wayang Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Diramalkan 2 Paranormal Sekaligus, Masa Depan Bocor: Rezeki Orangtuanya...

Ya kelahirannya yang mendadak beberapa waktu lalu membuat banyak netizen berspekulasi tentang kehamilan Lesti Kejora.

Namun dokter sendiri telah memastikan jika kondisi sang pedangdut harus segera melahirkan baby L karena berbahaya untuk ibu dan bayi.

Kini ditutup rapat, baby L belum pernah terlihat masuk ke kamera bahkan ciri-cirinya juga disembunyikan dan ditutup rapat oleh kerabat yang sudah menyaksikan sendiri buah hati Billar dan Lesti.

Baca Juga: Dulu Singgung Nikah Siri Bak Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora, Istri Adam Suseno: Tebak Kita Ghibah Apa Sebelum Lahiran?

Melansir dari Tribun Wow, baru-baru ini bos Indosiar Harsiwi Achmad ternyata berkesempatan untuk melihat anak pertama Billar dan Lesti secara langsung.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram story @rizkybillar pada Kamis (30/12/2021) seperti dilansir dari Gridpop.id.

Billar lantas engucapkan terima kasih atas kehadiran Harsiwi Achmad.

Baca Juga: Seperti Ada yang Ditutup-Tutupi, Netizen Ungkap Kejanggalan di Balik Kelahiran Lesti Kejora yang Terpaksa Harus Dipercepat, Rizky Billar Akhirnya Jujur: Drama

Source : GridPop.ID, Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest