Follow Us

Sinopsis Drama Korea School 2021, Kisah Anak SMA yang Mengejar Impiannya di Samping Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Hinggar - Sabtu, 18 Desember 2021 | 23:00
School 2021
soompi

School 2021

GridStar.ID - Drama seri School kembali tayang di tahun ini.

Drama 'School 2021' mulai tayang di bulan November lalu.

Drama ini menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih mengejar impian mereka dibandingkan hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Baca Juga: Beradu Peran dengan Ji Soo BLACKPINK, Ini Deretan Drama yang Dibintangi Jung Hae In, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Snowdrop yang Tayang Hari Ini

School 2021 menceritakan pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Kim Yo Han WEi berperan sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera.

Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Jin Ji Woon yang memiliki mimpi sebagai seorang tukang kayu.

Baca Juga: 7 Drama yang Pernah Dibintangi Taecyeon 2PM, Mulai dari Anak Sekolah Hingga Inspektur Kerajaan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Dream High di Sini

Chu Young Woo akan berperan sebagai Jung Young Joo seorang siswa pindahan misterius yang memiliki hubungan masa lalu Gong Ki Joon.

Hwang Bo Reum Byeol akan memerankan Kang Seo Young, seorang siswa berprestasi yang berada di jalur untuk masuk ke salah satu universitas top Korea.

Drama ini mulai tayang perdana pada 17 November lalu.

Baca Juga: Gemes! Kim Soo Hyun Bak Bocah Makan Kue Ulang Tahun dengan Wajah Penuh Krim, Cek Juga Sinopsis Drama Korea One Ordinary Day(*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest