Follow Us

Orang Tua Mana yang Tak Teriris Hatinya, Terancam Hukuman Berat Nia Ramadhani Berlinang Air Mata saat Dengar Tangisan Sang Anak, Putri Ardi Bakrie Sampai Dilarang Lakukan Hal Ini

Rahma - Rabu, 29 Desember 2021 | 10:32
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Facebook

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridStar.ID - Nia Ramadhani tak kuasa menahan tangis saat diberi kesempatan untuk video call sang anak pertama, Mikhayla.

Sebab, putri Ardi Bakrie itu langsung menangis saat melihat wajah sang mama, Nia Ramadhani di layar ponsel.

Sambil menahan laju air mata, Nia Ramadhani pun memberikan penjelasan kepada Mikhayla.

Baca Juga: Pantas Nia Ramadhani Tak Kuasa Menahan Air Mata, Tak Hanya Dituntut 12 Bulan Masa Rehabilitasi, Ardi Bakrie dan Istri Harus Hadapi Hukuman Berat Ini Juga

Nia Ramadhani mengurai putusan Pengadilan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dituntut 12 bulan rehabilitasi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Enam bulan menjalani rehabilitasi di FAN Campus, Nia Ramadhani semringah kala mendapat kesempatan untuk menghubungi sang anak.

Momen saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie video call Mikhayla itu terekam dalam tayangan di kanal Youtube TV One News, Selasa (28/12).

Baca Juga: Sudah Ketok Palu, Tangis Nia Ramadhani Pecah Saat Dituntut 12 Bulan Rehabilitasi Gegara Kasus Narkoba, Ardi Bakrie Sigap Lakukan Hal Ini

"Hari ini boleh hubungin anak. Jadi kalau misalkan hubungi keluarga emang ada saat-saatnya, enggak bisa selalu. Tapi itu kan juga ada tujuannya," ujar Nia Ramadhani.

"Hari ini boleh ya ?" tanya presenter.

Source : tribunnews

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest