Follow Us

Sinopsis Our Beloved Summer Eps 2, Apakah Ung Bakalan Menerima Permintaan Yeon Seo?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 28 Desember 2021 | 23:00
Our Beloved Summer
YouTube SBS Now

Our Beloved Summer

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Our Beloved Summer episode 2 yang makin seru!

Cinta yang berawal dari sebuah film dokumenter pelan-pelan bertumbuh. Namun, pemikiran Yeon Seo yang tampak ragu dan tak percaya diri membuat hubungan cintanya pudar.

Sikap Kook Yeon Seo (Kim Da Mi) yang insecure sering membuatnya tampak kurang percaya diri. Bahkan, kerap kali ia menanyakan hal-hal yang tak perlu dikhawatirkan olehnya.

Baca Juga: 3 Drakor Paling Hits di Netflix Bulan Desember 2021, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness!

Cinta Choi Ung (Choi Woo Shik) untuk Yeon Seo juga terihat tulus. Meski ia sulit untuk mengatakan bahwa dirinya mencintai Yeon Seo. Sifat insecure Yeon Seo membuat Ung selalu menganggap kelasihnya itu aneh.

Saat mereka baru 50 hari berpacaran, Yeon Seo mempertanyakan hubungannya jika dirinya masuk universitas. Ia mengkhawatirkan Ung tidak lolos ke universitas yang dipilih Yeon Seo. Pertanyaan “Misalnya” terus keluar dari Yeon Seo selama mereka berpacaran.

Yeon Seo terkadang meremehkan kemampuan Ung yang sikapnya terlalu santai. Semua pertanyaan itu tak di dengar lagi ketika Ung dan Yeon Seo menginjak masa-masa kuliah. Kali ini Ung tak ingin Yeon Seo putus darinya.

Baca Juga: Mendadak SM Entertaiment Mengumumkan Girl Grup Baru dengan Gabungan Artis di Agensi, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Imitation

Jika itu terjadi Ung akan membenci Yeon Seo dan bakal menyemprotnya dengan air serta garam. Alasan Yeon Seo dan Ung putus kala itu masih belum diketahui. Setelah putus keduanya tidak lagi berhubungan dan berbicara satu sama lain.

Namun, apa daya pekerjaan Yeon Seo meminta dirinya untuk bertemu dengan pelukis misterius Ko-o. Yeon Seo akhirnya menemukan siapa pelukis Ko-o yang selalu menjadi sosok misterius itu.

Yeon Seo mencoba mengunjungi rumah Ung di pagi hari. Sepertinya ia mengetahui mantan kekasihnya itu adalah pelukis terkenal. Ung sangat terkejut dengan kehadiran Yeon Seo. Pastinya, ia masih sakit hati karena telah diputuskan Yeon Seo.

Source : TribunBali

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest