Follow Us

Baru Saja Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Sudah Rencanakan Bakal Habiskan Liburan Natal Bareng Gading Marten di Bali, Tanda-Tanda akan Rujuk?

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 21 Desember 2021 | 08:00
Gading Marten, Gisel, dan Gempi
Instagram

Gading Marten, Gisel, dan Gempi

GridStar.ID - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel baru saja putus dengan kekasihnya Wijin.

Namun, kabar terbaru Gisel ternyata mempersiapkan hubungan baru dengan mantan suaminya Gading Marten.

Menjelang Natal, penyanyi Gisella Anastasia sudah mempersiapkan rencana liburannya bersama buah hatinya, Gempi Nora Marten.

Baca Juga: Hampir 20 Tahun Mengabdi hingga Kerap Dipercaya untuk Beli Sabu, Terungkap Ternyata Segini Penghasilan Zen Vivanto Sopir Nia Ramadhani, Gajinya sampai Saingi Pegawai Negeri!

Gisel mengatakan, ia dan Gempi berencana akan liburan di Bali.

“Tahun ini kita, aku sama Gempi dapat izin pergi. Maknanya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya kita pastinya berharap damai sejahtera, sukacita,” ujar Gisel dikutip Kompas.com di kanal YouTube Cumi-Cumi, Senin (20/12).

“Bisa ngerayain sama keluarga. Enggak ngerayain-ngerayain banget cuma bersyukur aja dapat izin pergi ke luar Jakarta,” lanjut Gisel.

Baca Juga: Saksikan Langsung Ibunya di Sidang Pengadilan, Begini Jawaban Bijak Anak Pertama Nia Ramadhani saat Istri Ardi Bakrie Akui Kesalahannya

Gisel mengatakan, ia memilih menghabiskan liburan Natal ke Bali karena Gempi sangat suka di sana.

Tak hanya Gisel dan Gempi, nantinya Gading Marten pun rencananya ikut ke Bali.

“Palingan Bali-bali lagi kali, kesukaannya Gempi soalnya. Kalau pergi itu bukan buat aku, buat Gempinya aja biar happy. Kayaknya di sana, kayaknya Mas Gading juga bakalan ke Bali. Jadi pastinya main-main barenglah, playfull,” kata Gisel.

Baca Juga: Menangis di Persidangan, Nia Ramadhani Ungkap Alasannya Gunakan Narkoba: Jadi Nia Itu Kutukan, Saya Nggak Bisa Sedih

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest