Follow Us

Kabar Gembira Bagi Banyak Orang, Cuma Konsumsi Daun yang Ada di Halaman Rumah Ini, Diabetes Hingga Darah Tinggi Normal Seketika

Rahma - Senin, 20 Desember 2021 | 08:01
Tanaman Sambung Nyawa
kompas

Tanaman Sambung Nyawa

GridStar.ID - Penobatan herbal tak jarang diminati banyak orang.

Berbagai tanaman dipercaya bisa mengobati penyakit-penyakit seperti kolesterol hingga diabetes.

Salah satunya tanaman sambung nyawa.

Sederet kandungan bermanfaat untuk kesehatan yang terdapat dalam sambung nyawa adalah Fenolik, Saponin, Triterpen, Asparaginase, Kaempeferol-3-O-neohesperidoside, minyak esensial, titerpenoid, steroid, asam kumarite, polifenol, flavonoid dan masih ada 13 kandungan lain.

Berbagai kandungan tersebut telah diteliti ternyata bersifat antimikroba, antiinflamasi, antihipertensi, dan antikarsinogenik.

Baca Juga: Penderita Diabetes Bernapas Lega, Tak Perlu Takut Hindari Makanan Manis, Minuman Favorit Semua Orang Ini Aman Bagi Gula Darah

Tak heran, daun ini dianggap dewa karena memiliki efek yang sangat mujarab dalam menyembuhkan berbagai penyakit mulai hipertensi, kanker, peradangan dalam tubuh hingga diabetes.

Daun dewa sangat terkenal akan khasiatnya dalam mengobati penyakit kronis secara alami tanpa efek samping yang berbahaya.

1. Obat alami untuk penderita diabetes

Daun sambung nyawa berguna untuk menekan kadar gula darah agar berada dalam posisi normal.

Cara mengonsumsinya cukup mudah, digunakan sebagai lalapan segar saat sarapan dan makan malam, ambil kurang lebih 7 lembar daun.

Source : Sajian Sedap

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular