Follow Us

Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 14, Hyun Jo Meminta Yi Kang Meninggalkan Gunung Jiri, Ada Apa?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 12 Desember 2021 | 21:00
Jun Ji Hyun, Drama Jirisan
Iqiyi

Jun Ji Hyun, Drama Jirisan

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Jirisan episode 14.

Cerita di episode 14 ini melanjutkan kisah para penjaga gunung Jiri.

Yi Kang dan Il Hae mencurigai Goo Young yang melakukan teror pembunuhan di Gunung Jiri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 13, Yi Kang Terancam, Bisakah Hyun Jo Berhasil Menyelamatkanku?

Alasan Yi Kang dan Il Hae sebenarnya tak memiliki bukti yang kuat. Namun, Yi Kang dan Il Hae tetap membawa Goo Young pergi ke Lembah Jembatan Hitam untuk mengintrogasi rekannya itu.

Saat ketiganya sedang berada di Lembah Jembatang Hitam, mereka mendapat laporan jika ada seseorang yang terkapar karena penyakit jantungnya kambuh. Goo Young dan Il Hae pun bergegas untuk menyelamatkan pendaki tersebut.

Kondisi Yi Kang yang tak bisa berdiri terpaksa harus menunggu seorang diri di Lembah Jembatan Hitam. Sepertinya disitulah ia sedang dimata-matai oleh pembunuh yang sebenarnya.

Baca Juga: 4 Fakta Drama Korea Shadow Beauty yang Diadaptasi dari Webcomic, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan

Il Hae tak tega meninggalkan Yi Kang seorang diri. Bagaimanapun Goo Young dan Il Hae tetap harus menyelamatkan pendaki yang terkena serangan jantung. Kondisi ini membuat arwah Hyun Jo yang berjaga di Gunung Jiri terbangun.

Ia melihat para seniornya berlarian untuk menyelamatkan korban. Hyun Jo pun mengetahui bahwa Yi Kang berada di Gunung Jiri. Ia tanpa ragu berlari ke arah Hyun Jo untuk menyelamatkannya.

Keberadaan Yi Kang benar-benar terancam apalagi ia tak bisa berlari. Yi Kang sepmpat panik dan terjatuh saat mengetahui ada yang aneh di sana. Tak lama kemudian, ia akhirnya bertemu dengan Hyun Jo yang masih memakai baju musim dingin.

Source : TribunBali

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest