Follow Us

Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 13, Yi Kang Terancam, Bisakah Hyun Jo Berhasil Menyelamatkanku?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 09 Desember 2021 | 22:00
Jirisan
iQiyi

Jirisan

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Jirisan 13 yang makin seru.

Dalam episode 13 yang tayang Sabtu (4/12/2021) para jagawana telah bekerja keras menyelamatkan pendaki yang terjebak banjir bandang yang menerpa Gunung Jiri.

Ketika masa-masa kritis sudah terlewati. Kini tinggal menunggu Yang Sun menyelamatkan satu mahasiswa yang mencari kupon lotre.

Baca Juga: 4 Fakta Drama Korea Shadow Beauty yang Diadaptasi dari Webcomic, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan

Akan tetapi, Yang Sun mengalami kecelakaan yang tak terduga. Ketika ia hendak menyelamatkan mahasiswi yang terdampar di tengah derasnya arus sungai, Yang Sun terpeleset hingga terjatuh ke sungai.

Melalui pos darurat Lembah Mujin, Jo Dae In, Goo Young, Hyun Jo dan Yi Kang mendengar suara teriakan histeris. Seketika kebahagiaan itu pun menghilang, rasa khawatir Jung Goo Young terhadap perempuan yang dicintainya pun menyergap pikirannya.

Reflek Jung Goo Young berlari menuju tempat Yang Sun tanpa membawa peralatan apapun. Kehilangan seseorang yang dicintai memang berat, apalagi orang itu menghilang terbawa derasnya arus sungai.

Baca Juga: Bukti Nyata Jungkook BTS Sudah Punya Instagram Sejak Lama, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Bakal Tamat

Di tengah kejadian yang menyayat hati ini, Park Il Hae yang terjebak di Pondok Bidam hanya bisa memndengarkan situasi ini dari walkie talkie. Ia tak bisa membantu apapun karena dirinya juga sedang terjebak di sana. Park Il Hae hanya bisa memberi tahu bahwa ia melihat cuaca buruk kembali menyelimuti Gunung Jiri.

Sebagai seorang komandan, Jo Dae In memantau ke pos utama melalui walkie talkie. Pos utama memberi tahu bahwa hujan lebih dari 100mm turun di barat daya Cheonwangbong. Pastinua situasi ini lebih buruk dari yang kemarin. Musibah terus berdatangan, saat Yi Kang disibukkan untuk membawa Goo Young kembali ke pos penjagaan, dirinya mendapat kabar bahwa bus yang ditumpangi neneknya terjatuh di jembatan yang putus.

Suasana duka kembali menyelimuti warga disekitar Gunung Jiri, situasi ini mirip seperti tahun 1995 yang pernah dialami Yi Kang. Kali ini, Yi Kang kembali kalut setelah kehilangan neneknya, Lee Moon Ok. Ia menyalahkan Hyun Jo karena sudah menyuruh sang nenek untuk naik ke bus yang merenggut nyawa sang nenek.

Source : Tribunjogja.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest