Follow Us

Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 12, Yi Kang Bertemu Pendaki Korban Lembah Dowon 1995 yang Selamat

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 08 Desember 2021 | 21:00
Jun Ji Hyun, Drama Jirisan
Iqiyi

Jun Ji Hyun, Drama Jirisan

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Jirisan yang makin seru di episode 12.

Di episode 12 lalu Yi Kang tidak banyak mengobrol dengan Hyun Jo apalagi membahas pembunuhan.

Il Hae teringat di musim panas 2019 ini banyak yang terjadi di Gunung Jiri.

Baca Juga: It's Okay Not To Be Okay dan 4 rakor Ini Angkat Isu Kesehatan Mental, Cek Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Bakal Segera Tamat

Kembali ke tahun 2019, Yi Kang bertanya-tanya pada Hyun Jo bagaimana memecahkan misteri pembunuhan ini hanya dengan sarung tangan hitam. Sebab, Hyun Jo selama ini mendapat pengelihatan pembunuh tersebut mengenakan sarung tangan hitam.

Menurut Hyun Jo, korban yang berjatuhan di Gunung Jiri ini ada sangkut pautnya dengan kampung halaman. Di hari itulah, Hyun Jo dan Yi Kang terakhir bertemu setelah menemukan jenazah pendaki di Gunung Jiri.

Selama musim panas itu, Yi Kang menghindari acara ritual peringatan di mana para relawan tahun 1995 tersapu banjir di gunung. Selama persiapan acara ritual Hyun Jo justru menemukan korban banjir di tahun 1995 memiliki hubungan dengan para korban di masa kini.

Baca Juga: 4 Drakor yang Punya Sad Ending dan Akhir yang Menggantung, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Bakal Tayang

Ia mencocok logikan kemarian Kim Nam Sik dengan Tamtama Kim Hyeon Su. Tak selang beberapa lama, Yi Kang melihat arah Gunung Jiri yang tampak diselimuti kabut tebal. Ia merasa akan ada sesuatu yang terjadi.

Begitupula komandan Jo Dae In yang merasa ada yang aneh di hari ritual itu. Sembari memantau di pos jagawana, Jo Dae In meminta Il Hae untuk mengamati Puncak Yangseokbong.

Il Hae yang bertugas membantu orang-orang yang ingin memasang kereta gantung pun bakal terjebak di Gunung Jiri. Ia melihat Puncak Yangseokbong tertutupi awan gelap. Ia melihat langit yang berat sudah tak bisa menahan beban lagi.

Source : TribunBali

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest