Follow Us

Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 11, Berhasilkah Yi Kang Mengetahui Siapa Sang Pembunuh di Gunung Jiri?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 07 Desember 2021 | 23:00
Jun Ji Hyun, Drama Jirisan
Iqiyi

Jun Ji Hyun, Drama Jirisan

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Jirisan episode 11 yang makin menegangkan.

Bakal segera tamat, Yi Kang belum menyerah mencari pembunuh di Gunung Jiri.

Dirinya curiga pada Goo Young yang kerap mencurigakan.

Baca Juga: Top 5 Drakor Terbaik Pilihan Situs Mydramalist Sepanjang Masa, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Bakal Tamat

Rasa penasaran Yi Kang semakin besar setelah ada seseorang pria yang datang memberi tahu Yi Kang bahwa tanda itu bukan datang dari Hyun Jo.

Yi Kang semakin penasaran siapa seseorang yang memberikan tanda itu dan apa alasannya.

Kepergian Lee Da Won membuat Yi Kang terpukul dan nekat masuk ke hutan dengan kondisi yang tak bisa berjalan. Ia mencoba mencari tahu sekuat tenaganya meski harus dengan merangkak.

Baca Juga: 10 Drakor tvN 2021 yang Paling Hype dari Vincenzo hingga Doom at Your Service, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan

Yi Kang bersikeras untuk menemui Hyun Jo yang dipercayainya sebagai pelindung hutan sekaligus rekan kerjanya. Kekuatan Yi Kang tak seperti dulu, ia pun tak mampu untuk berjalan jauh.

Yi Kang sempat pingsan dan mendengar suara Hyun Jo yang memanggil-manggil namanya. Saat itulah, mata Yi Kang mulai terbuka dan ia berhasil diselamatkan oleh rekan jagawana yang kala itu berjaga.

Kala itu, Yi Kang mendapat satu kunci baru ketika rekan jagawananya memberi tahu bahwa sarung tangan tak bisa menjadi bukti akurat. Sebab, sarung tangan, baju hingga perlengkapan bertugas bisa saja hilang ketika dicucikan ke tempat penatu.

Source : Tribunbali.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest