Follow Us

Selama Ini Dikira hanya Khirani Trihatmodjo, Ternyata Mayangsari Punya Anak Lain dari Bambang Trihatmodjo, Ini Alasannya Tak Pernah Terekspos!

Yulia Susanti - Selasa, 07 Desember 2021 | 16:33
Keluarga Mayangsari
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Keluarga Mayangsari

GridStar.ID - Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diketahui memiliki anak bernama Khirani Trihatmodjo.Kini, Khirani Trihatmodjo sudah tumbuh remaja.Namun siapa sangka, Mayangsari juga memiliki anak lain.

Baca Juga: Plih Mundur Setelah Jalani Pernikahan 26 Tahun dengan Bambang Trihatmodjo yang Kepincut Mayangsari, Terkuak Sifat Asli Halimah yang Menurun ke PutrinyaDiketahui, Mayangsari dan keluarga cendana itu menikah siri tahun 2000.Kemudian, keduanya meresmikan secara negara tahun 2011.Lantas, siapakah anak lain Maayangsari yang dimaksud.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Selama Ini Diam Meski Dicap Sebagai Pelakor Senior, Mayangsari Mendadak Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Halimah: Aku Tidak Pernah Meminta Suamiku Menceraikan Istrinya

Melansir grid.ID, Selama ini, publik hanya mengetahui bahwa Khirani Trihatmodjo sebagai anak semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo."Pastinya ingin (tambah anak), tapi masih belum dikasih yang benar-benar jadi," tutur Mayang kala itu.Usut punya usut, penyanyi asal Purwokerto, Jawa Tengah tersebut ternyata sempat mengandung adik dari Khirani Trihatmodjo sekitar satu setengah tahun sebelumnya.

Baca Juga: Dijuluki Pelakor Senior, Mayangsari Malah Pertanyakan Letak Kesalahannya Menjadi Orang Ketiga karena Dirinya Bukan Satu-satunyaNamun malang tak dapat ditolak, ia keguguran sebelum sempat menimang sang buah hati tercinta."Saya pernah mau dikasih adik buat dia, umur satu bulan setengah, tapi ternyata enggak jadi," kata Mayang sambil mengusap kepala Khirani."Ya, waktu itu memang sempat hamil. Saya anggap Allah masih belum kasih rezeki untuk saya," imbuhnya.

Baca Juga: Dulunya Pernah Heboh Labrak Mayangsari, Begini Kabar Putri Sulung Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil Sekarang, Sempat Sambung Hidup dengan Berjualan Kopi Meski Miliki Darah Keluarga CendanaApalagi saat itu Khirani Trihatmodjo telah menginjak usia 6 tahun.Sambil malu-malu, artis 48 tahun itu mengaku masih menjalani program kehamilan hingga kini.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest