Follow Us

Balik Diserang Soal Mafia Tanah, Riri Khasmita Sebut Nirina Zubir Ikut Menikmati Uang Rp 600 Juta, Begini Kata Sang Artis: Saat Itu Memang Ada Keperluan

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 29 November 2021 | 10:33
Nirina Zubir lakukan jumpa pers
Rissa Indrasty/Grid.ID

Nirina Zubir lakukan jumpa pers

GridStar.ID - Artis Nirina Zubir blak-blakan mengungkap daftar kejahatan mantan asisten rumah tangga (ART) ibundanya.

Diakui Nirina Zubir, masih banyak hal-hal keji yang dilakukan Riri Khasmita, mantan ART sang ibu yang tak diketahui khalayak.

Bukan hanya aset, Riri Khasmita juga disebutkan Nirina Zubir telah 'merampok' beberapa harta almarhum ibundanya.

Baca Juga: Kasus Mafia Tanah Masih Terus Berlanjut, Hotman Paris Sebut Pihak Nirina Zubir Harus Lakukan Hal Ini Jika Ingin Sertifikat Kembali

Proses hukum dugaan penggelapan dan pemalsuan surat tanah yang belum usai, bintang film Nirina Zubir menerima tuduhan dari Asisten Rumah Tangga (ART) nya, Riri Khasmita yang sudah menjadi tersangka.

Riri Khasmita menuduh Nirina Zubir menikmati hasil penjualan rumah dari mendiang ibundanya sebesar Rp 600 juta.

Tuduhan tersebut dibenarkan oleh Nirina Zubir. Ia mengaku menerima transferan uang dari Riri Khasmita sebesar Rp 600 juta.

Baca Juga: Harta Mendiang Ibundanya Dirampok oleh ART Sendiri, Nirina Zubir Yakin Ada Dalang Besar di Balik Sosok Mafia Tanah yang Belum Terungkap: Kita Bongkar!

Namun diakui Nirina Zubir kalau ia mengembalikan uang Rp 600 juta tersebut kepada Riri Khasmita.

"Benar ada kiriman uang dari Riri Khasmita. Tapi, saya sudah mengembalikan dan tidak saya nikmati uang itu," kata Nirina Zubir dalam jumpa pers di RS Pelni Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (26/11).

Nirina Zubir menceritakan mengenai uang Rp 600 juta tersebut, yang bermula dalam perbincangannya dengan ibundanya, Cut Indria Marzuki ketika masih hidup.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dikira Sudah Tak Berkutik Usai Dijebloskan ke Penjara, Riri Khasmita Laporkan Balik Kakak Nirina Zubir, Setahun Dijaga Tak Boleh Keluar Rumah

Source : TribunnewsBogor.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest