Follow Us

Harta Mendiang Ibundanya Dirampok oleh ART Sendiri, Nirina Zubir Yakin Ada Dalang Besar di Balik Sosok Mafia Tanah yang Belum Terungkap: Kita Bongkar!

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 27 November 2021 | 11:30
Nirina Zubir lakukan jumpa pers
Rissa Indrasty/Grid.ID

Nirina Zubir lakukan jumpa pers

GridStar.ID - Artis Nirina Zubir blak-blakan mengungkap daftar kejahatan mantan asisten rumah tangga (ART) ibundanya.

Diakui Nirina Zubir, masih banyak hal-hal keji yang dilakukan Riri Khasmita, mantan ART sang ibu yang tak diketahui khalayak.

Bukan enak aset, Riri Khasmita juga disebutkan Nirina Zubir telah 'merampok' beberapa harta almarhum ibundanya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dikira Sudah Tak Berkutik Usai Dijebloskan ke Penjara, Riri Khasmita Laporkan Balik Kakak Nirina Zubir, Setahun Dijaga Tak Boleh Keluar Rumah

Kini, kasus tersebut masih terus bergulir.

Diketahui jika Nirina Zubir menduga masih ada sosok mafia tanah yang mendanai mantan aisten mendiang ibundanya hingga bisa merampas aset keluarganya.

Menurutnya tak masuk akal jika mantan asisten ibundanya, Riri Khasmita bisa melancarkan aksinya dengan hanya dibantu notaris.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Fakta Baru Terkuak, Pihak Riri Khasmita Sebut Bakal Serang Balik Nirina Zubir, Ngaku Sudah Kantongi Bukti Kebohongan Sang Artis: Anaknya Nggak Peduli

"Buat saya agak kurang masuk akal bahwa ada 6 bidang tanah ini kemudian pajaknya urus mengurus inikan butuh uang besar ya, di kepala saya perlu kita bongkar dan telusuri bener-bener," kata Nirina Zubir dalam Talkshow Virtual bersama TribunNetwork, Rabu (24/11).

Nirinia sangat yakin ada sosok besar yang menjadi dalang untuk mendukung aksi mantan asisten ibundanya sehingga bisa secara mulus memanipulasi sertifikat tanah milik keluarganya.

"Adakah kader di belakang ini, kalo iya belum ada ni mencium ke arah sana, tapi gak tau ya karena kan sekarang pihak kepolisian sedang menelusuri," ucap Nirina.

Baca Juga: Bikin Luna Maya Kesal, Ternyata Ini Alibi Riri Khasmita Rampas Harta Capai Rp 17 Miliar Miliki Ibunda Nirina Zubir, Ngakunya Anak Angkat!

Source : Tribunnews.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest