Follow Us

Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 5, Niat Hati Menghindari Zombie, Sae Bom dan Yi Hyun Malah Apes!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 27 November 2021 | 22:00
Happiness
soompi

Happiness

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Happiness episode kelima yang makin seru!

Di episode kelima ini, kondisi semakin parah saat zombie di sekitar apartemen mulai berkeliaran.

Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom berusaha mengumpulkan penghuni apartemen untuk menjelaskan situasi saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 4, Makin Banyak yang Melanggar Peringatan, Kini Jadi Incaran Monster!

Keduanya mencoba menjelaskan situasi yang sebenarnya bahwa para zombie sudah menyebar di berbagai penjuru apartemen, tetapi mereka tidak mempercayai pernyataan itu.

Situasi semakin rumit ketika Oh Joo Hyung mulai memanfaatkan situasi ini seperti ajang permainan. Oh Joo Hyung merupakan penghuni apartemen 601 yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap sang istri yang terjena virus mematikan setelah meminum obat ilegal.

Ia semakin menggila dengan tingkahnya yang berniat menjebak para penghuni di luar gedung. Oh Joo Hyung kali ini benar-benar mencari keributan dengan membagikan imbalan jika ada orang uang mau keluar dari apartemen untuk mengambil makanan.

Baca Juga: Tipe-Tipe 4 Kepribadian Orang yang Ada di Drakor Happiness, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Dibintangi Han Hyo Joo

Pastinya orang-orang yang membutuhkan biaya cukup besar pun tergiur untuk mendapatkan imbalan itu. Saat melakukan tawar menawar, Yoon Sae Bol dan Jung Yo Hyun tak berada di lokasi pusat kebugaran.

Keduanya awalnya tidak tahu menau jika ada pertaruhan seperti itu. Setibanya di pusat kebugaran, Sae Bom dan Yi Hyun diberi informsi bahwa para penghuni ingin memeriksa keadaan di luar sana.

Mereka memilih mencari tahu kebenaran yang ada karena merasa tidak percaya dengan Sae Bom dan Yi Hyun. Sae Bom dan Yi Hyun berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan para penghuni agar tetap berdiam diri di unit mereka masing-masing karena kondisi di luar benar-benar tidak terkendali.

Source : tribunbali

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest