Follow Us

Jadi Istri Simpanan Pejabat Polisi Bintang 3, Artis Seksi Ini Tinggalkan Apartemen Mewah dan Pilih Cerai: Jam 12 Malem Dia Pulang, Padahal Masih Ingin...

Yulia Susanti - Senin, 08 November 2021 | 16:32
Sinta Bachir
Instagram @shinta_bachir86

Sinta Bachir

GridStar.ID - Sinta Bachir mengaku dirinya menjadi simpanan polisi bintang tiga.

Hal itu diungkapkan Sinta Bachir dalam acara Hotman Paris Show pada 18 Oktober 2018.

Bahkan, ia di sekolahkan khusus pembentukan sikap.

Baca Juga: Model Seksi Ini Ditawar Pejabat Jadi Istri Kedua, Kekeuh Menolak Padahal Mobil dan Apartemen Mewah di Depan Mata, Justru Ngaku Kepincut Kiwil: Dia Lucu, Sweet Banget!

Awalnya, ia tidak mempermasalahkan soal menikah siri diam-diam.

Namun, dua tahun setelah menikah ia ingin mendapat pengakuan.

Ia juga pernah nekat menyusul sang suami saat berlibur ke Bali bersama istri dan anaknya.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Pedangdut Ini Blak-Blakan Akui Dirinya Merupakan Istri Simpanan Seorang Jenderal, Gigit Jari Saat sang Suami Bersama Istri Sahnya: Nasib Nomor 2!

Melansir gridhot.ID, "Apa sih yang membuat kamu tergoda sampai mau kawin siri? Apakah Berlian?" tanya Hotman kepada Sinta.

"No, kenyamanan, saya ini jujur pendidikan kurang, saya tidak bisa table manner saya, attitude saya, akhirnya saya disekolahin di John Robert Power," ungkap Sinta.

"Bagaimana rasanya nyaman pada saat kau sendiri di apartemenmu, dia lagi bahagia sama istrinya yang disana?" tanya Hotman.

Baca Juga: 11 Tahun Hanya Jadi Bayang-Bayang Halimah, Mayangsari Justru Ungkap Masa Lalunya Cerah 20 Tahun Hidup Bersama Bambang Trihatmodjo, Meski Sempat Ngenes Dilabrak Anak dan Istri Sah

Source : GridHot.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest