Follow Us

Susah Payah Bisa Dapat Peran di Sinetron Sampai Ditolong Ayu Azhari, Bella Shapira Malah Pilih Pensiun Sejak Dipersunting Pejabat

Yulia Susanti - Jumat, 05 November 2021 | 10:01
Bella Saphira dan Sang suami
Via Grid.ID

Bella Saphira dan Sang suami

GridStar.ID - Nama Bella Shapira tidak asing ditelinga publik.Ia mengaku menjadi artis terkenal berkat Ayu Azhari.Namun, ia memutuskan hengkang dari dunia hiburan sejak menikah.

Baca Juga: Ngaku Ogah Dijadikan Istri Pejabat Usai Diisukan Jadi Simpanan, Artis Ini Ngeyel Bantah Dirinya Kecipratan Uang KorupsiBagaimana tidak, ia dinikahi oleh mantan Jenderal TNI.Suaminya, saat ini menjabat sebagai Komisaris PT. Antam.Bella Shapira menceritakan perjalanan karirnya saat menjadi bintang tamu di YouTube Venna Melinda.Baca Juga: Tinggalkan Dunia Artis Demi Jadi Istri Pejabat, Artis Ini Rela Dipersunting Duda yang Terpaut Usia 11 Tahun

Melansir grid.ID, Pemain sinetron Diantaa Dua Pilian itu mengaku Ayu Azhari mengajaknya bermain di sinetron tersebut karena sudah menjadi teman klop di lokasi syuting."Dia memang sebut nama saya ke Pak Raam Punjabi. 'Pokoknya Pak Raam saya maunya Bella karena kita sudah klik, sudah enak tektokannya'," kenang Bella Saphira.Setelah sukses dalam dunia entertain, Bella Saphira justru memilih untuk pensiun.

Baca Juga: Sempat Merasakan Berstatus Istri Pejabat, Inilah Sepak Terjang Gista Putri di Dunia KeartisanIa mengakhiri kariernya setelah bertemu dengan jenderal TNI AD, Agus Surya Bakti di akhir tahun 2010 lalu.Namun siapa sangka, rupanya Bella telah memiliki angan-angan untuk berhenti dari dunia hiburan pada tahun 2008."Tahun 2008 aku sebenarnya bosan tuh, Ven, untuk produksi-produksi karena ya alhamdulillah waktu itu banyak penghargaan-penghargaan, jadi kita tuh merasa kayak stuck nih," kata Bella lagi.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Status Suaminya Ternyata Wakil MPR yang Terpaut Usia 27 Tahun, Artis Ini Diperlakukan Bak Ratu oleh Sang SuamiPasalnya, Agus Surya Bakti saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Antam saat Rapat umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada (19/12/2019) lalu.Kini menjadi istri Komut PT. Antam, rumah tangga Bella dan Agus tampak selalu harmonis.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest