Follow Us

3 Drama Korea Terbaik Soal Fashion, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Vincenzo yang Tak Kalah Fashionable!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 02 November 2021 | 06:30
Run On
soompi

Run On

GridStar.ID - Drama Korea selain menyajikan alur yang menarik juga bisa jadi sumber inspirasi ya!

Termasuk inspirasi fashion, Korean Style memang gak ada matinya!

Cek dulu yuk sinopsis drama Korea Vincenzo yang seru dan fashionable!

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 18, Jang Han Seok Dipenjara!

Run On

Run On memiliki kisah cinta dua karakter wanita yang berbeda. Seorang CEO wanita dari perusahaan olahraga jatuh cinta dengan seorang mahasiswa seni dan berhasil mendapatkan hatinya.

Peran CEO wanita dalam drama ini diperankan oleh Choi Soo Young yang merupakan member dari girl grup Girls’ Generation. Sejak dulu Choi Soo Young memang dikenal sebagai member SNSD yang memiliki gaya busana terbaik. Sehingga tak diragukan lagi penampilannya sebagai CEO dalam drama ini tentunya juga memberikan tampilan busana yang elegan.

Baca Juga: Profil Jang Ki Yong yang Adu Adegan Mesra Bareng Song Hye Kyo, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up

Her Private Life

Her Private Life adalah drama yang menceritakan kisah cinta antara curator seni dan CEO di tempatnya bekerja. Kurator tersebut memiliki kehidupan rahasia yaitu adalah seorang fangirl dari sebuah member boy grup terkenal di Korea.

Gaya busana yang dikenakan Park Min Young dalam drama ini tentunya menampilkan kesan yang elegan dan manis. Sangat cocok dengan karakternya yang merupakan wanita mandiri namun masih memiliki sisi feminine dari dirinya sebagai fangirl.

Source : momsmoney.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest