Follow Us

Sinopsis Drama Korea Run On Eps 3 & 4, Skandal Cinta Bikin Heboh

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 23:00
Run On
soompi

Run On

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Run On yang makin seru!

Skandal kencan dengan Choi Tae Ri membuat Ki Seon Gyeom bermasalah.

Termasuk masalah kekerasan yang sudah lama ada di pusat pelatihan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1994, Kisah Kocak Mahasiswa Anak Kost-Kostan

Akan tetapi, Seon Gyeom tidak menggubrisnya. Ia tidak kenal dengan aktris Choi Tae Ri yang dibicarakan, Apa yang dia pikirkan hanyalah tentang Kim Woo Sik, juniornya di cabang atletik.

Di malam setelah ia mengetahui Kim Woo Sik mendapat perlakuan buruk dari temannya, Seon Gyeom pun tak tinggal diam. Seon Gyeom tampak tidak tahan dengan kelakuan Park Gyu Deok (Park Sang Won) dan Kim Gi Beom (Na Ji Hoon) yang terus menerus melakukan perundungan terhadap Kim Woo Sik. Setelah Seon Gyeom memberi pelajaran pada keduanya, Seon Gyeom bergegas untuk mengakui kesalahannya ke pelatih dan agensinya.

Baik pelatih maupun agensinya tidak ada yang benar-benar memperhatikan perkelahian yang dilakukan Seon Gyeom.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Yumi's Cells Episode 1, Sel-Sel Cinta Tak Mati Ternyata Hanya Koma...

Pelatih menilai, itu adalah cara Seon Gyeom untuk mendisiplinkan junior. Hal ini dibantah Seon Gyeom habis-habisan. Sebab, menurutnya, ia tidak sedang mendisiplinkan dua juniornya itu. Ia memang sengaja memukul mereka. Agensi Seon Gyeom yang dipimpin oleh Seo Dan Ah juga tidak bergeming.

Ia hanya tahu bahwa Seon Gyeom harus tetap menjadi atlet yang cemerlang karena disandera beberapa kepentingan. Diantaranya adalah bisnis Seo Dan Ah dan pemilihan umum Anggota Majelis Nasional Ki, yang merupakan ayah Seon Gyeom.

Di sisi lain, Oh Min Joo menghubungi Seon Gyeom untuk mentraktirnya makan sebagai ganti melibatkan Seon Gyeom ke kantor polisi. Tentu, selain makan, Oh Mi Joo mengajak Seon Gyeom menonton film. Seusai menonton, Seon Gyeom dan Mi Joo pun berbincang sembari minum soju.

Source : Tribunjogja.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest