Follow Us

Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 7, Siapa Pelaku Pembakaran Pabrik?

Yulia Susanti - Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:31
One the Woman
Viu

One the Woman

GridStar.ID - Dalam siaran terakhir, Han Seung Wook meningkatkan ketegangan dengan menangkap petunjuk tentang kasus ayahnya.

Han Kang Sik, yang kehilangan nyawanya dalam kebakaran di pabrik Hanju Fashion 14 tahun yang lalu.

Dia menemukan fakta mengejutkan bahwa pelaku kecelakaan mobil Cho Yeon Ju bekerja di sana dan memiliki hubungan dengan Han Sung Hye.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 5, Dimana Mi Na Asli Bersembunyi?

Tampaknya Han Young Sik dan Han Sung Hye juga terlibat dalam kematian ayah mereka.

Terlebih lagi, di epilog One the Woman episode 5.

Pembuktian bahwa pelaku yang menyebabkan kebakaran di Pabrik Hanju Fashion 14 tahun yang lalu adalah ayah Cho Yeon Ju, Kang Myeong Guk, membuat pemirsa bingung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea One the Woman Episode 3, Yeon Ju atau Mi Na yang Jadi Korban Tabrakan?

Dalam hal ini, adegan ‘Konfrontasi Penjara’, di mana Han Seung Wook bertemu dengan Kang Myeong Guk, pelaku kasus pembakaran di Pabrik Fashion Hanju.

Han Seung Wook, yang duduk menghadap Kang Myeong Guk di ruang tamu penjara, menunjukkan ekspresi dingin dan tenang, lalu mengerutkan alisnya dan menatap matanya dengan tajam.

Di sisi lain, Kang Myeong Guk yang berhadapan dengan anak korban pembakarannya sendiri menunjukkan wajah bingung seolah sedikit terkejut.

Baca Juga: 5 Drama yang Tayang Perdana Pada September Ini, Cek Juga Sinopsis Drama Korea One The Woman di Sini

Di atas segalanya, dalam situasi di mana Han Seung Wook perlahan membuka hatinya untuk Cho Yeon Ju, yang terus mengingatkannya pada cinta pertamanya, Kang Mi Na.

Itu meningkatkan kecemasan tentang apakah dia akan mengetahui bahwa ayah Cho Yeon Ju yang menyebabkan kematian ayahnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest