Follow Us

Sinopsis Drama Korea One the Woman Episode 3, Yeon Ju atau Mi Na yang Jadi Korban Tabrakan?

Yulia Susanti - Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:32
 One the Woman
Viu

One the Woman

GridStar.ID - Sebelumnya dalam One the Woman episode 2, saat Yeon-Ju terbangun di rumah sakit, dia mengalami amnesia retrograde akibat kecelakaan mobil. Yeon-Ju sangat senang mengetahui bahwa dia adalah bagian dari keluarga kaya, tetapi di saat bersamaan, dia merasa tertekan ketika berada di dekat mertuanya. Saat dia merasa murung karena tidak ada seorang pun di keluarganya yang benar-benar peduli kepadanya, dia bertemu dengan Seung-Wook.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 2, Petunjuk Rahasia Mi Na!Dalam One the Woman episode 3, Yeon-Ju membuat semua orang terkejut dengan menegur ayah mertua Mi-Na yang pergi tanpa memakan makanan buatannya. Pimpinan Han mencoba masakannya, tetapi murka karena tidak sesuai dengan seleranya. Yeon-Ju juga memergoki Sung-Woon bersama kekasihnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 1, Seorang Jaksa yang Terobsesi Menjadi Kepala!

Dia menjadi marah melihat suaminya berselingkuh, padahal Mi-Na yang asli tidak memedulikannya.Seung-Wook menyelidiki siapa yang ditabrak mobil, tanpa menyadari itu adalah Yeon-Ju yang dia kira Mi-Na. Dia juga mulai menunjukkan gigi dengan menghadiri rapat pemegang saham luar biasa.

Baca Juga: SBS Umumkan Beberapa Drama Bertabur Bintang yang Akan Tayang Pengganti The Penthouse 3, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di SiniKeluarga pamannya yang kini memegang Grup Hanju pun terkejut melihatnya. Sung-Hye masih berambisi supaya grupnya tidak jatuh dan dibagi dengan orang lain. Yeon-Ju mulai tidak nyaman dengan kehidupan yang tidak beres ini.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest