Follow Us

Mengawali Karirnya Sebagai Penyanyi Dangdut, Ratna Listy Malah Banting Setir Mendalami Ilmu Spiritual hingga Dimusuhi Keluarganya

Yulia Susanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:01
Ratna Listy
Instagram

Ratna Listy

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan penyanyi dangdut Ratna Listy?Ia memilih hengkang dari dunia hiburan dan menekuni dunia spiritual.Ratna Listy saat ini menjalani program ke tempat-tempat angker.

Baca Juga: Belum Seminggu Resmi Menjadi Pasangan Suami dan Istri, Vincent Verhaag Merasa Jessica Iskandar Berubah, Ada Apa?Selain itu, ia juga menjalani pengobatan non medis bersama Panglima Langit.Ia mendalami ilmu spiritual sejak 15 tahun terakhir.Alasannya, supaya dirinya tidak bergantung pada obat berbahan kimia.Baca Juga: Beri Restu Poligami? Nagita Slavina Blak-blakan Izinkan Raffi Ahmad Menikah Lagi tapi Hal Ini yang akan Dirinya Lakukan

Melansir Suar.ID, "Saya tertarik mendalami dunia spiritual, belajar metode pengobatan non medis seperti meditasi.""Saya haus ilmu spiritual," kata Ratna Listy di Bekasi, Jawa Barat, melansir Warta Kota.Namun, Ratna Listy yang kini berusia 48 tahun itu justru dijauhi keluarga karena mendalami ilmu spiritual.

Baca Juga: Sosok Kei Komuro, Pria dari Kalangan Biasa yang Buat Putri Jepang Jatuh Cinta Hingga Rela Lepaskan Tahta Kekaisaran"Saya dimusuhi dan dijauhi keluarga.""Mereka bilang, lebih bagus bagus jadi artis, bukan malah jadi dukun," ucap Ratna Listy.Tidak hanya keluarga, perempuan kelahiran Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973, itu juga dijauhi teman-teman artis.

Ratna Listy dan Panglima Langit
Instagram @ratna_listy

Ratna Listy dan Panglima Langit

Baca Juga: Dispatch Rilis Kronologi Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Kekasih, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Start-Up di Sini

Pelantun Gombal Mukiyo itu sudah memikirkan risiko tersebut sejak mendalami ilmu spiritual.Di satu sisi, Ratna Listy merasa puas ketika berhasil mengobati pasien yang mendapat gangguan non medis."Saya sudah bertekad melangkah dan nggak mungkin mundur."

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Perempuan yang Sedang Diet Dijamin Kegirangan, Berat Badan Turun Seketika dengan Konsumsi Buah Kesukaan Sejuta Umat Ini"Melihat mereka diobati dan sembuh itu, rasanya senang," ujar Ratna Listy.Selain itu, Ratna Listy dan Panglima Langit bahkan membuka pengobatan alternatif hampir 4 tahun terakhir ini.Ratna Listy dan Panglima Langit menggunakan metode pengobatan sederhana dengan membaca doa Al Quran.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 17, Rumor Tentang Ratu dan Raja Tersebar di Istana, Apa Itu?Bintang film Pacarku Anak Koruptor itu bahkan pernah diobati Panglima Langit ketika mendapatkan 'serangan' santet dan pelet beberapa tahun lalu."Saya pernah kena santet dan pelet, tapi nggak tahu. Dan ternyata tidak hanya sekali saya kena santet," ucap Ratna Listy.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest