Follow Us

Beri Restu Poligami? Nagita Slavina Blak-blakan Izinkan Raffi Ahmad Menikah Lagi tapi Hal Ini yang akan Dirinya Lakukan

Yulia Susanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Siapa sangka Nagita Slavina tidak melarang Raffi Ahmad untuk poligami.Nagita Slavina setuju dengan poligami karena syariat agama Islam.Namun, ia akan melakukan hal ini jika suaminya menikah lagi.

Baca Juga: Paula Verhoeven Dituding Murtad, Baim Wong Naik Pitam Curhat ke Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Beri Nasihat Menohok: Cobaan yang BesarRaffi Ahmad dan Nagita Slavina pasangan selebritis yang paling disoroti.Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai anak bernama Rafathar.Kini, Nagita Slavina tengah mengandung anak keduanya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Celine Evangelista dan Nagita Slavina Masih Terpaut Ikatan Darah, Sekeluarga?

Melansir WIKEN.ID, “Boleh dia mah boleh, tapi kalau di mic dia enggak pernah mau ngomong, tapi kalau di aslinya sudah bilang (boleh),” kata Raffi dikutip Kompas.com di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (20/06).“Aku selalu bilang itu tuh memang sesuai syariat agama yang memang dianjurkan, benar kan?” ucap Nagita dengan tegas.Aku tidak bisa melawan, enggak boleh kan itu memang ada di Al-Quran. Tapi aku bilang kalau maunya begitu, ya silahkan tapi aku yang mundur,” lanjut Nagita lagi.

Baca Juga: Dikenal Baik Hati Bak Malaikat, Nagita Slavina Naik Darah pada Mbak Lala, Pengasuh Rafathar Bocorkan Soal Barang-Barang Mewah Milik Istri Raffi AhmadMendengar jawaban sang istri yang serius, Raffi langsung mencairkan suasana.Ia menggoda sang istri, “Kan kalau mundur ada tembok, enggak bisa.” Raffi kembali menggoda Nagita dengan membahas poligami.“Boleh sebenarnya, cuma di depan kamera aja dia (tidak mau dipoligami)" ujar Raffi.Hal itu pun lantas membuat Nagita kesal. “Ih jangan suka sembarangan kalau ngomong,” tutur Nagita sambil memukul lengan Raffi.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest