Follow Us

Dispatch Rilis Kronologi Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Kekasih, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Start-Up di Sini

Hinggar - Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:00
Kim Seon Ho
soompi

Kim Seon Ho

GridStar.ID - Skandal yang menimpa Kim Seon Ho sempat memanas beberapa hari terakhir.

Setelah beberapa orang angkat bicara, kini giliran Dispatch ikut membongkar hubungan masa lalu Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya.

Diketahui Dispatch merupakan salah satu media yang ada di Korea Selatan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 17, Rumor Tentang Ratu dan Raja Tersebar di Istana, Apa Itu?

Sebelumnya, Kim Seon Ho diketahui terlibat kontroversi dengan mantan kekasihnya dan mengunggah postingan anonim dan mengungkap bahwa mantan kekasihnya yang merupakan seorang aktor telah memaksanya melakukan aborsi dengan sebuah kebohongan.

Ia diperlakukan buruk setelah melakukan aborsi, dan aktor tersebut kerap menjelek-jelekkan rekan kerjanya, pekerja dan yang lainnya.

Kim Seon Ho kemudian mengakui bahwa aktor yang dimaksud dalam unggahan tersebut adalah dirinya dan ia meminta maaf secara resmi.

Baca Juga: Kontraknya dengan Salt Entertainment Tinggal Satu Tahun, Begini Sikap Agensi Kim Seon Ho Usai Skandal yang Dialami sang Aktor, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha di Sini

Pada Selasa (26/10), Dispatch kemudian membongkar hubungan antara Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya.

Bahkan Dispatch membongkar identitas mantan kekasih Kim Seon Ho yang merupakan mantan pembawa acara cuaca dan influencer bernama Choi Young Ah.

Dalam laporan tersebut diungkap bahwa Choi Young Ah pertama kali bertemu Kim Seon Ho saat bertemu dengan kenalannya di akhir tahun 2019.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest