Follow Us

Baru Saja Menghirup Udara Bebas Usai 8 Bulan Mendekam di Penjara, Mantan Suami Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara Soal Isu Hubungan Gelapnya dengan Seorang Artis, Karangan Bunga untuk Nikita MIrzani Disinggung

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:00
Askara Parasady Harsono, dan istrinya, Nindy Ayunda.
Instagram/@nindyparasadyharsono

Askara Parasady Harsono, dan istrinya, Nindy Ayunda.

GridStar.ID - Askara Parasady Harsono, mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, telah menghirup udara bebas sejak 8 Oktober 2021.

Ia bebas dari penjara akibat keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba, senjata api ilegal, serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pada saat ditemui awak media belum lama ini, Askara sempat disinggung soal isu dirinya yang menjalin hubungan asmara dengan seorang artis.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, bak Trauma Usai Digunjing Nindy Ayunda di Belakang, Olla Ramlan Singgung Alasan Lingkar Pertemanan Makin Kecil

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (11/09).

Isu tersebut mencuat saat Askara Parasady Harsono masih menjalani masa hukumannya di penjara.

Menanggapi isu tersebut, ayah dua anak ini langsung membantah.

Baca Juga: Usai Jelekkan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Tak Tampak Batang Hidungnya di Acara Ashanty Malah Unggah Sindiran Ini, Tak Diundang?

Askara mengaku tak pernah memiliki hubungan spesial dengan artis mana pun.

"Saya nggak ada menjalin hubungan sama seseorang. Saya benar-benar menjalani hukuman, karena saya nggak mau mikirin yang ke sana-sana," kata Askara.

Tak hanya itu, Askara Parasady Harsono juga membantah dirinya mengirimkan buket bunga untuk artis tersebut.

Baca Juga: Terlanjur Hilang Muka, Nikita Mirzani Ngamuk saat Askara Harsono Kasasi Ogah Cerai dari Nindy Ayunda, Sosok Ini Bongkar: Mamam Tuh

Source : tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest