Follow Us

Mantu Nia Daniaty Pilih Cuci Tangan, Korban dari Kasus Penipuan CPNS Olivia Nathania Sebut Pengakuan Rafly N Tilaar Janggal: Justru Dia yang Kenalkan Olivia

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:01
Keluarga Nia Daniaty
Kolase Tribun

Keluarga Nia Daniaty

GridStar.ID - Kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang berkedok meloloskan CPNS yang menjerat anak penyanyi lawas Nia Daniaty masih diproses di Polda Metro Jaya.

Olivia Nathania dilaporkan korban penipuan berkedok lolos CPNS di Polda Metro Jaya pada Jumat (24/09) lalu.

Hingga saat ini tengah polisi masih mempelajari laporan itu yang disebut korbannya mencapai 225 orang.

Baca Juga: Kecipratan Getah dari Ulah Sang Anak, Nia Daniaty Dikabarkan Sampai Nekat Jual Seluruh Perhiasan Buntut Kasus Penipuan CPNS, Namun Reaksi Olivia Nathania Cuma Begini

Mantan guru Olivia Nathania, Agustin menilai pengakuan menantu Nia Daniaty, Rafly Noviyanto Tilaar tidak mengetahui soal rekening pribadinya dipakai untuk menampung uang korban dugaan CPNS fiktif adalah mustahil.

Agustin adalah satu di antara korban dugaan CPNS fiktif yang diduga dilakukan anak Nia Daniaty ini,

"Hal yang mustahil kalau Rafly tidak tahu-menahu," kata Agustin saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Mudah Terjerat, Ternyata Begini Cara Anak Nia Daniaty Kelabuhi 225 Korbannya, Janjikan Posisi dan Jabatan Mentereng dengan Sangat Mudah

Bukan tanpa sebab, Agustin mengklaim justru Rafly yang memperkenalkan dirinya dengan Olivia untuk membicarakan soal seleksi CPNS fiktif tersebut.

"Saya diperkenalkan sama Rafly pada 2019, dia datang ke kami dengan Olivia dan bahkan ada transaksi di mana orang menyerahkan uangnya itu ada Rafly," ungkapnya.

Dari pertemuannya, ia menceritakan bagaimana putri artis Nia Daniaty itu meyakinkan dirinya dan para korban soal tes CPNS fiktif tersebut.

Baca Juga: Setelah Laporkan Anak Nia Daniaty, Guru Olivia Nathania Kini Malah Dilaporkan Oleh Dua Orang Lainnya Ke Polisi Karena Penipuan Berkedok Penerimaan PNS

Source : Tribunnews.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular