Follow Us

Setelah Laporkan Anak Nia Daniaty, Guru Olivia Nathania Kini Malah Dilaporkan Oleh Dua Orang Lainnya Ke Polisi Karena Penipuan Berkedok Penerimaan PNS

Hinggar - Kamis, 07 Oktober 2021 | 19:02
Nia Daniaty dan Olivia Nathania
tribunnews

Nia Daniaty dan Olivia Nathania

GridStar.ID - Kasus dugaan penipuan dengan modus penerimaan CPNS yang melibatkan anak dari Nia Daniaty masih terus bergulir.

Kali ini guru Olivia Nathania, Agustin yang sempat melaporkan anak Nia Daniaty yang dilaporkan.

Agustin dan Karnu, orang yang melaporkan Olivia Nathania kini justru dilaporkan oleh pihak yang mengaku sebagai korban penipuan seleksi CPNS di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (05/10).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Diduga Menipu Mantan Guru SMA-nya untuk Kumpulkan Para Korban Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Tak Bisa Lagi Berkutik Kala Rekaman Suara Ini Bocor

Laporan tersebut tercatat dengan nomor STTLP/B/4920/X/2021/SPKT/POLDAMETROJAYA.

Hari ini klien saya, ini dua laporan. Untuk ibu Agustin dan Karnu. Kalau kemarin kan mereka mengaku sebagai korban," kata Cengly M Gurning, pendamping hukum terduga korban Agustin dan Karnu.

Mereka juga mengaku tak mengenal siapa Olivia dan hanya mengetahui proses rekrutmen CPNS tersebut dari Agustin.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dituding Jadi Tersangka Utama Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Akhirnya Buka Suara Bongkar Semua Bukti, Agustine Ketahuan Bohong: Dia yang Merekrut!

"Sebelumnya klien kami tidak pernah mengenal yang namanya Olivia atau siapapun. Beliau hanya tahunya Agustin. Ibu Agustin yang mengarahkan," ucap Cengly.

Cengly mengungkap bahwa kliennya sempat dipertemukan dengan Olivia, namun proses terkait proses penerimaan CPNS ini dilakukan oleh Agustin.

"Memang betul di waktu tertentu kita dipertemukan kepada ibu Olivia. Namun prosesnya dari awal sampai akhir, pengambil SK itu oleh ibu Agustin," jelasnya.

Source : Tribun Seleb

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest