Follow Us

Bukan Sekali Saja Anaknya Tersandung Kasus Penipuan, Kini Nia Daniaty Bak Pilih untuk Angkat Tangan dengan Kelakuan Olivia Nathania, Mantan Farhat Abbas: Oi Sudah Bukan Tanggung Jawab Saya Lagi

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 01 Oktober 2021 | 08:30
Nia Daniaty dan Olivia Nathania
tribunnews

Nia Daniaty dan Olivia Nathania

GridStar.ID - Kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang berkedok meloloskan CPNS yang menjerat anak penyanyi lawas Nia Daniaty masih diproses di Polda Metro Jaya.

Olivia Nathania dilaporkan korban penipuan berkedok lolos CPNS di Polda Metro Jaya pada Jumat (24/09) kemarin.

Hingga saat ini tengah polisi masih mempelajari laporan itu yang disebut korbannya mencapai 225 orang.

Baca Juga: Terbongkar Tipu CPNS hingga Makan 225 Orang Korban, Anak dan Mantu Nia Daniaty Berkelit, Singgung Bukti Otentik

Salah satu pihak bernama Agustin yang mengaku korban akhirnya muncul dan membeberkan masalah itu ke publik.

Agustin, salah satu korban penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat yang dilakukan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania terus bergulir.

Agustin pun memilih untuk melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya gara-gara tak ada niat baik Olivia Nathania untuk berdamai.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie, Manisnya Akting Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

"Tadi sudah disampaikan, bahwa kita tidak ujug langsung lapor.''

''Sebelumnya terus komunikasi, saya minta 'ayo neng, kita duduk bareng dan apasih kendalanya' tapi dia tidak ada respon," ucap Agustin saat ditemui di kawasan Cilandak beberapa waktu lalu.

Lantaran tak ada itikad baik dari Olivia Nathania, Agustin pun memutuskan untuk mendatangi kediaman Nia Daniaty untuk bertemu dengan anaknya.

Baca Juga: Makin Merembet, Kemenkumham Ikut Turun Tangan Atas Kasus Dugaan Penipuan yang Dilakukan Anak dan Menantu Nia Daniaty Terkait Penerimaan CPNS

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest